Mengabadikan Setiap Momen dalam Sebuah Foto

Saturday, October 25, 2014




Setiap orang tentunya memiliki kreativitas sendiri dalam mengabadikan momen indahnya, baik itu momen senang, sedih, buruk, indah dan juga menawan. Begitu juga saat ingin mengabadikan sebuah momen indah dalam dunia fotografi. Dunia fotografi semakin ke sini, semakin banyak dilirik oleh para pecintanya. Dunia fotografi kini juga seakan menjadi hobi masyarakat di kalangan muda hingga yang tua. Karena dengan sebuah fotografi, semua momen bisa diabadikan dan menciptakan hasil yang begitu baik dan menawan.

Menurut Ansel Adams, Sebuah foto yang menarik dan hebat adalah sebuah ekspresi penuh dari apa yang dirasakan oleh seseorang tentang apa yang sedang difoto dalam arti terdalam dan, dengan demikian, ungkapan sesungguhnya dari apa yang dirasakan seseorang tentang kehidupan secara keseluruhan.

Dengan begitu, bahwa dalam fotografi kita bisa menuangkan ekspresi kita dengan sangat menarik. Saat kita sedih kita bisa menuangkan dan mengabadikan momen sedih dalam fotografi, begitu juga saat senang.



Kini, banyak momen-momen yang bisa kita abadikan dalam sebuah fotografi.  Dari sebuah foto tentunya akan memberikan sebuah makna dan gambaran ekspresi kita saat ini. Berikut adalah beberapa momen dari beragam situasi yang telah diabadikan dalam sebuah fotografi.








No comments:

Post a Comment