10 Binatang Paling Populer di Amerika, Apa Saja?

Tuesday, April 18, 2017
Hewan peliharaan

Kira-kira, apa yang ada di pikiran Anda jika bicara tentang hewan peliharaan? Hewan peliharaan adalah hewan yang sengaja dipelihara oleh pemiliknya untuk dijadikan seorang teman sehari-hari sang empunya. Di Amerika, orang-orang sana banyak memiliki 88.300.000 kucing, anjing 74.800.000, 142 juta ikan air tawar, dan juga 24,3 hewan dengan tubuh yang lebih kecil alias mungil. 

Meskipun jumlah anjing lebih rendah dipelihara daripada kucing, tapi hewan ini menjadi peliharaan yang paling dicari dan dicintai oleh setiap rumah dan keluarga di Amerika. Hewan peliharaan tentu berfungsi sebagai seorang sahabat, teman, keluarga untuk membantu menghilangkan rasa kebosanan. 

Mereka dapat mengisi kekosongan dalam hidup seseorang yang merasa kesepian.  Hewan adalah sosok makhluk yang bisa dipeluk, dijaga, dirawat, dan diberikan kasih sayang setelah Anda pulang beraktivitas seharian di luar rumah atau di kantor. Hewan biasanya digunakan untuk terapi menghadapi depresi dan kesepian yang sedang melanda.

Kami telah mengumpulkan daftar 10 hewan peliharaan paling populer di Amerika. Hampir 73 juta rumah di AS memiliki setidaknya satu hewan peliharaan.

10. Musang

Selama masa pemerintahan Ratu Victoria, musang mendapatkan popularitas. Dimana ratu tidak hanya ditugaskan membangun kandang khusus untuk musang, tapi juga pemmberian hadiah untuk kepala yang mengunjungi negara. Pada tahun 1994, diperkirakan bahwa, ada lebih dari 7 juta musang di AS sebagai hewan peliharaan di rumah. Musang memiliki kualitas yang baik dari kucing dan anjing. Meskipun kecil bentuknya, tapi mereka menyenangkan dan tetap demikian selama sepanjang hidup mereka.

Musang tidur sekitar 15-20 jam sehari dan tergantung pada negara mereka dikebiri, mereka pergi dengan nama yang berbeda.

9. Iguana

Meskipun mereka tampak cukup menakutkan, Iguana bisa menjadi hewan peliharaan yang paling fenomenal . Hewan peliharaan ini tahan lama dan membuat seseorang bertanggung jawab. Mereka dapat hidup sampai 20 tahun dengan perawatan yang tepat, makanan, dan tempat tinggal yang menunjukkan bahwa ini adalah hewan yang sulit. 

Kebanyakan Iguana hidup bahagia di terrariums mereka, tetapi karena mereka tumbuh, perlu ada cukup ruang bagi mereka untuk bergerak di sekitar. Iguana suka berjemur di bawah sinar matahari, karena mereka adalah hewan gurun. JIka tidak ada sinar matahari yang masuk ke rumah, maka buatlah cahaya buatan.


8. Ular

Jika diberi perawatan yang tepat, ular dapat memiliki umur lebih dari 40 tahun . Karena meningkatnya permintaan untuk ular peliharaan, industri peternakan ular pun datang di AS.
Seekor ular tidak harus diberi makan sering dan membutuhkan makanan setiap 5-14 hari. 

Ular yang lahir di penangkaran dan dibesarkan begitu, dianggap hewan peliharaan lebih baik karena mereka lebih dijinakkan daripada yang ditangkap dari alam.


7. Burung

Itu lebih dari 4.000 tahun yang lalu bahwa, burung pertama kali dikurung untuk kecantikan mereka. Burung selalu dikaitkan dengan makan malam, tetapi ada banyak jenis burung yang dipelihara sebagai hewan peliharaan. Bahkan, beberapa jenis burung yang sangat cantik dan langka, misalnya burung dari keluarga Macaw. 

Burung-burung yang paling sering disimpan di rumah sebagai hewan peliharaan adalah kenari dan burung beo. Spesies tertentu seperti cockatiels, merpati, parkit, kutilang dan kekasih, dapat berkembang sebagai hewan peliharaan dengan perawatan yang tepat, tetapi spesies lain seperti macaw yang lebih baik ditinggalkan di alam liar. 

Burung bisa menjadi sahabat yang baik dan dapat hidup sampai puluhan tahun. Faktor perawatan hewan satu ini harus diperhitungkan sebelum mengambil satu sebagai hewan peliharaan.


6.Guinea Pig

Pada awal 1900-an imigran Inggris membawa Guinea Pig pertama kalinya ke Amerika Serikat. Mereka telah menjadi hewan peliharaan populer, sejak mereka memiliki temperamen yang ramah tanpa kecenderungan untuk menggigit. Persyaratan kandang mereka cukup mudah untuk ditangani, karena mereka tidak bisa melompat atau memanjat. 

Mereka adalah hewan peliharaan yang relatif kokoh dengan masalah kesehatan yang lebih sedikit. Newborn Guinea Pig, sepenuhnya dikembangkan dengan mata dan mulut terbuka mereka sehingga mereka menyenangkan untuk bermain dan mudah berkembang biak.

5. Tikus

Tikus adalah mamalia yang paling banyak didistribusikan setelah manusia. Tikus-tikus yang tinggal di rumah aktif di malam hari. Mereka memakan serangga, tanaman kecil dan biji-bijian. Tikus perempuan dapat melahirkan 4-7 younglings setiap tiga puluh hari, tetapi karena tingginya jumlah predator, younglings ini tidak bertahan lebih lama lagi.

4. Ikan

Ada beberapa 25.000 spesies ikan yang telah ditemukan sejauh ini dan memancing adalah hobi yang paling populer kedua bagi orang di Amerika. Ikan selalu menjadi favorit orang yang mencari hewan peliharaan, karena membawa kedua perusahaan dan relaksasi. Ikan dapat membawa relaksasi dan menenangkan pikiran. Menonton lambat ikan bergerak berenang di akuarium santai untuk orang dengan pikiran hiperaktif. 

Anak-anak dengan tingkat energi yang sangat besar bisa mendapatkan keuntungan dari menonton ikan. Ikan adalah hewan peliharaan populer karena murah untuk dibeli, lebih murah untuk memberi makan dan tidak perlu banyak ruang. Mereka juga relatif bersih dan rendah pemeliharaan. Ikan mas yang paling populer di antara spesies hewan peliharaan dikenal.

3. Hamster

Sejarah hamster cukup menarik, karena mereka awalnya ditemukan di Suriah oleh ahli zoologi dan kemudian dikirim ke laboratorium di seluruh dunia, tiba di AS pada tahun 1938. Bentuknya yang kecil dan mungil, buat sedikit orang menyukai untuk memelihara binatang kecil ini.

2. Kucing

Meskipun jumlah kucing di Amerika lebih besar dari anjing, kita masih akan menempatkan anjing pada daftar kami hewan peliharaan favorit paling atas. Hal tersebut lantaran, banyak keluarga yang ingin memelihara anjing. Kucing sangat menyenangkan, tapi tidak loyal seperti anjing. Bentuknya yang lucu membuat banyak orang suka memelihara kucing. Tak jarang, kucing juga sering dijadikan teman ngobrol oleh sang pemiliknya.

1. Anjing

Anjing adalah hewan peliharaan paling populer di Amerika Serikat. Ada banyak alasan untuk itu. Anjing adalah sangat setia dan protektif. Penelitian telah membuktikan bahwa, kesetiaan anjing pada  tuannya memang tidak ada duanya. Mereka umumnya, akan sayang dengan anak-anak dan pemiliknya. Beberapa anjing lebih  baik dengan anak-anak dan dapat dilatih lebih baik daripada yang lain. Anjing adalah hewan kokoh yang tidak memerlukan banyak perawatan. Mereka diberi makan secara teratur meskipun, lebih dari kebiasaan dari dari kebutuhan untuk makanan.































No comments:

Post a Comment