Bertandang Asyik ke Warkop Masa Gitu, Bekasi

Saturday, January 9, 2016


Masih ngomongin kuliner di kota Harapan Indah Bekasi. Rasanya tidak akan cukup banyak kata untuk menggambarkan ragam jenis kuliner yang ada di kota ini. Mulai dari kuliner pecinta ayam, nasi goreng, pancong, seblak, martabak, dan masih banyak lagi lainnya, semua nya bisa kalian temukan di kota ini.

Makanya jangan heran, kalo Bekasi punya segudang tempat makan favorit, asyik, dan menarik buat dikunjungi, baik anak muda, orangtua, dan juga keluarga. Seperti salah satu tempat makan satu ini. Tempat makan ini memang memiliki nama yang cukup unik dan misterius. Kenapa misterius?

Yaa apalagi kalau bukan nama kafe nya "Warkop Masa Gitu" unik bukan namanya? Karenakeunikannya tersebut tempat nongkrong atau kafe ini semakin banyak membuat orang penasaran. Dibalik namanya yang unik dan kreatif, ternyata tersimpan sejarah dan kisah kelam yang membuat sang owner dari WMG ini, Arie membuat nama kafe ini dengan"Warkop Masa Gitu".

Tak perlu lama membahas sejarah dari nama warkop satu ini. Karena selain sejarah namanya, masih banyak hal yang membuat pengunjung menjadi penasaran. Untuk segera mencicipi warkop satu ini. Selain namanya yang terkesan unik, tempat, dekorasi, jargon, dan nama-nama menunya pun cukup menghibur banyak pengunjung yang datang ke tempat ini.

Bicara masalah konsep warkop ini sendiri, sang owner WMG mengungkapkan bahwa, konsep ini campur aduk alias semua yang ada di pikirannya ia keluarkan. Dan jadilah seperti sekarang. Tapi, dari kacamata saya sendiri, konsep dekorasi warkop ini lebih ke vintage jadoel.

Ya, desain pada tempat warkop ini memang sengaja dibuat dan dikemas begitu menarik dan menggoda mata. Di mana setiap pengunjung akan tergoda saat melirik dinding-dingdingnya yang dihiasi dengan kata-kata atau jargon-jargon yang lucu hasil karya sang konseptor.

Bangku tempat duduk para pengunjung pun hanya menggunakan krat bekas minuman botol yang menambah kesan vintage dan tidak akan pernah terpikirkan oleh orang pada umumnya. Selain itu, para pengunjung warkop yang datang juga disediakan hiburan live music yang bisa di request langsung. Menarik bukan?

Dengan lahan yang cukup luas pada warkop ini, Warkop Masa Gitu mampu menampung pelanggan dengan kapasitas yang lumayan banyak. Terkadang, tak jarang pengunjung sampai ke jalan-jalan, yang benar-benar kini tengah menjadi perbincangan setiap orang yang melintasi warkop satu ini.

Warkop Masa Gitu banyak menawarkan menu yang bisa dinikmati oleh para pengunjung saat berkunjung ke sini.  Mulai dari menu makanan dan minuman yang berat hingga yang ringan. Tak hanya sekadar, makanan dan minuman yang berat serta ringan, WMG juga menyajikan menu kopi dari seluruh Indonesia. 

Mulai dari Sabang sampai Merauke dari Tanah Abang sampai Muara Angke, mulai dari Tanah Aceh,  Palembang, Lampung,  Jogja,  sampe ke kopi jahe. Semua bisa para penikmati kopi temukan di Warung Masa Gitu. Jadi buat kamu warga Bekasi, atau di luar Bekasi jika penasaran ingin mecicipi kuliner di warkop satu ini.  Langsung melipir ke kota Bekasi, Harapan Indah.

Lokasi:

Jalan Sentra Niaga Kavling 9 Bulevard Hijau Kota Harapan Indah yang tepatnya di belakang RS CITRA HARAPAN dan di Samping BANK BCA Harapan Indah – Bekasi.






4 comments:

  1. mhahahaha lucu-lucu banget sih caption ini warkop :))))) bagus tempatnya, pasti banyak yg motoin gitu terus masuk IG ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya lucu bangeet..

      Banyak yang foto-foto di sini. Makanya datang aja langsung ke Bekasi, Harapan Indah.
      Ada live music nya jg hehe :)

      Delete
  2. makanan n minumannya unik unik ya, nanti aku mampir kesana deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya betul lumayan buat nongkrong harga juga masih terjangkau ko hehe.
      Monggo

      Delete