Meryem Uzerli, Bintang Internasional yang Harus Anda Tahu

Thursday, December 25, 2014


Aktris Jerman/Turki, Meryem Uzerli adalah salah satu bintang muda dunia Arab yang paling terkenal, berkat hit Turkinya "Magnificent Century," di mana ia memainkan Hurrem Sultan, mantan budak menggoda yang menjadi istri kuat abad ke-16 kaisar Ottoman Suleiman. Acara  tersebut berisi dari campuran sebuah intrik, sensualitas dan sejarah, yang sangat memikat pemirsa dari Timur Tengah, Eropa Timur dan bahkan Perancis dan Jepang. Tapi acara itu juga sempat membuat marah beberapa Muslim di wilayah tersebut.

Uzerli, wanita berusia 30 tahun, dibesarkan di Jerman. Ia memiliki seorang ibu yang berasal dari Jerman dan ayahnya dari Turki. Setelah sekolah akting, Uzerli melakukan beberapa pekerjaan teater dan mendarat peran kecil di TV, yang ada di Jerman. "Sampai suatu hari telepon berdering, saya diundang untuk casting di Turki, dan kemudian segera (tahun 2010) saya mulai tinggal di Istanbul hampir penuh waktu," katanya.






Pindah dari Jerman ke Turki, di mana keyakinan Muslim fundamentalis bergulat dengan budaya pop Barat, Uzerli menjadi gadis poster yang tidak disengaja di medan pertempuran budaya. Tahun lalu, Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mencoba untuk mendapatkan "Magnificent Century"  yang dilarang, mengklaim itu menghujat karena menggambarkan Suleiman sebagai playboy dan peminum.


Acara ini dibagi Muslim di tempat lain, termasuk Pakistan dan Mesir, di mana ia memiliki berikut besar. Uzerli meninggalkan acara pada bulan Mei untuk alasan pribadi, dan pindah kembali ke Berlin. "Century" terus, bagaimanapun, dengan aktor baru mengambil alih peran Uzerli itu.


"Saya mencoba untuk membangun kesuksesan internasional saya dalam industri apapun di mana aktor dihormati sebagai seniman, dan di mana saya dapat menemukan script yang besar yang memungkinkan saya untuk menyelidiki kisah yang meninggalkan di sini dan sekarang di belakang," katanya.

1 comment:

  1. Kami Agen Poker Terbaik dan terpercaya POKER021,Menyediakan permainan :
    -POKEr
    -Domino QQ
    -Domino Bandar Ceme
    Minimal Deposit Dan Withdraw hanya 20.000, Dan Bonus Referral 10% ..
    Anda bisa dapatkan Jackpot hingga Ratusan Juta Tiap harinya !!100% Player VS Player Tanpa Ada Robot Ataupun Cheat ...
    Ayo Segera Kunjungi kami Hanya Di www.Poker021.com
    Tunggu Apalagi Ayo Gabung Sekarang Juga !!
    BBM : 27EAE228

    ReplyDelete