Mystery Shopping Perusahaan Terbaik yang Bekerja untuk Perusahaan

Friday, October 24, 2014



Saya sudah mencoba dan menjadi Mystery Shopping  sejak saya berusia 16 tahun hingga saat ini, Saya sudah melakukan lebih dari 5.000 mystery toko. Biasanya sebagai mystery shopping dilakukan saat berbelanja di toko grosir lokal, rumah makan siap saji, toko minuman keras dan di tempat lainnya. Mystery shopping dijadikan cara tersembunyi untuk memeriksa pelayanan dari perusahaan kita.

Sering kali Mystery Shopping diminta untuk selalu berpura-pura menjadi sebagai pemeriksa pelayanan yang diberikan oleh para staff di perusahaan tersebut.



 

Apa itu Mystery Shopping? 

Bagi Anda yang tidak akrab dengan belanja misteri itu adalah pekerjaan di mana sebuah perusahaan membayar Anda untuk diminta, berpura-pura dan berpose bak pelanggan biasa atau kustomer biasa yang datang ke tempat tersebut. Yang kemudian memberikan umpan balik kepada perusahaan pada hal-hal seperti bagaimana toko itu memiliki tingkat kebersihan dan juga seberapa seberapa baik karyawan berinteraksi dengan Anda.

Dalam pertukaran untuk tanggapan Anda, mereka membayar Anda biaya dan dalam kebanyakan kasus mereka akan meminta Anda untuk melakukan pembelian dan akan menggantikan sampai jumlah yang telah ditetapkan.

Hati-hati pada Penipuan Mystery Shopping

Jika Anda telah melihat ke dalam Mystery Shoping sebelumnya. Anda tentunya tahu bahwa ada banyak scammers yang mencoba untuk mengambil keuntungn dari semakin populernya industri ini.

Ada beberapa aturan akan Mystery Shopping, bahwa tidak pernah dan tidak akan membayar untuk hanya sekedar bergabung di perusahaan Mystery Shopping. Mystery Shopping yang sah tentunya tidak akan pernah meminta pembayaran.

No comments:

Post a Comment