Menjelajah Kuliner Malam di Kota Harapan Indah, Bekasi

Friday, January 8, 2016

Tengah malam di tengah kota Bekasi, dari dalam mobil kami pun sepintas melihat jejeran tempat makan yang ada di kota Bekasi. Ya sembari pulang kerja, saya dan teman pun memutuskan untuk jelajah kuliner di malam hari. 

Tak banyak orang yang tahu, ternyata jika di kota Bekasi punya ragam tempat nongkrong atau makan anak muda masa kini. Tepatnya di Harapan Indah, Bekasi, terdapat jejeran toko penjual makanan berat dan ringan yang siap untuk dijelajahi para warga di daerah ini.

Langkah demi langkah ban pun berputar, mengiringi perjalanan kami sambil berkeliling menyusuri kota Harapan Indah, Bekasi. Dari kejauhan di dalam mobil pun kami melihat sebuah tempat makan yang cukup nyaman, menarik, dan asyik untuk dibuat nongkrong. 

Terlihat lampu-lampu kecil yang menerangi, jejeran meja dan kursi yang siap diduduki para pengunjungnya.  Tak hanya itu, nampak barisan motor dan mobil yang berhenti di depan tempat makan ini. Akhirnya, kami pun memutuskan untuk jelajah makan malam di tempat nongkrong atau makan satu ini. 

Tempat kuliner satu ini berada di Boulevar, Kota Harapan Indah, Bekasi Barat.  Tepat makan ini begitu banyak diganduri kaum muda menghabiskan waktunya untuk berbincang-bincang, kumpul, hangout bersama teman, sahabat, keluarga, dan juga kekasih. Meskipun tak besar tempatnya, tapi cukup membuat para pengujungnya merasa nyaman saat menikmati beragam makanan di sini. 

Dengan dekorasi vintage dan diiringi musik masa kini, tempat makan satu ini pas banget buat kalian anak muda yang ingin kumpul atau sekadar nongkrong bersama teman. Tak hanya tempat makanannya yang asyik dan nyaman  buat dijadikan tempat nongkrong. Terdapat menu spesial dan khas juga yang bisa Anda cicipi di tempat ini.

Apa lagi kalau bukan kue pancong khas Bekasi, yang kini tengah digandurungi kaum muda baik itu yang tinggal di pusat kota Jakarta ataupun Bekasi. Semua kaum muda masa kini, mungkin tidak asing lagi dengan jenis makanan kuliner satu ini. Pancong, ya memang kue pancong nan mungil ini kini telah menghipnotis para pecinta kuliner, baik itu di Jakarta ataupun Bekasi. 

Jejeran tempat makan pacong pun kini telah banyak beredar di kota Harapan Indah, Bekasi. Tapi berbeda dengan kue pancong di tempat lainnya, kue pancong yang disediakan di tempat ini menjadi trendsetter kue pancong yang pertama yang ada di kota Harapan Indah, Bekasi.  

Dengan tekstur yang lembut, variasi topping yang beragam, membuat kue pancong ini sangat menggugah selera.  Terdapat rasa dan topping varian pada pancong satu ini, mulai dari rasa original, taro cheese chocolate, oreo, dan masih banyak lainnya. Bicara mengenai harganya, Anda cukup mengocek 8000-12.000 saja, maka pancong yang Anda inginkan bisa kita nikmati.

Tidak hanya pancong saja, masih banyak jenis makanan ringan lainnya yang disediakan di tempat ini. Mulai dari tuna rice, chicken creamy soup, chicken golden blue, nasi goreng teri, dan masih banyak lainnya. Penasaran, yuk langsung saja buat melipir ke tempat makan satu ini

Look And Eat
Di Ruko Boulevar Hijau, Harapan Indah Indah, Bekasi
Tepatnya di depan patung burung-burung
Samping Alfamart, Bulevar, Bekasi.






1 comment:

  1. Biasanya minum jus wortel atau makan wortel mentah. Ternyata ada alternatif lain yang sama-sama bagusnya.

    ReplyDelete