8 Kejutan Ulang Tahun untuk Binatang Kesayangan Anda

Saturday, November 8, 2014


Bagi sebagian orang tentunya memiliki hewan peliharaan menjadi kesenangan tersendiri. Hewan peliharaan adalah bagian dari keluarga mereka, tapi bukan hanya hewan. Mereka memperlakukan hewan peliharaan mereka seperti layaknya orang-orang biasa. Mereka merayakan ulang tahun hewan peliharaan mereka dan ingin memberikan beberapa kejutan ulang tahun.Inilh 8 kejutan untuk ulang tahun yang bisa dberikan kepada hewan peliharaan Anda.

Memberikan hadiah ulang tahun 



Memberikan hadiah ulang tahun adalah salah satu kejutan yang paling indah untuk ulang tahun hewan peliharaan Anda. Salah satu hadiah yang terbaik saat ulang tahun hadiah adalah mainan bahwa hewan peliharaan Anda dapat suka bermain. Ini akan mendapatkan jam kenikmatan dan hiburan dari mainan yang Anda berikan.

Manjakan hewan peliharaan kesayangan Anda




Mereka juga membutuhkan kasih sayang dari Anda sebagai pemiliknya. Berikan hewan peliharaan kesayangan Anda banyak perhatian, perawatan, cinta dan kasih sayang pada hari ulang nya. Mandi hewan peliharaan Anda dengan cinta Anda merasa untuk itu. Hewan peliharaan Anda mencintai Anda tidak peduli apa, jadi lakukan yang terbaik untuk menunjukkan kasih sayang Anda untuk hewan peliharaan Anda.


Sebuah pesta ulang tahun 



Pesta ulang tahun adalah salah satu kejutan terbaik untuk ulang tahun hewan peliharaan Anda. Merencanakan pesta ulang tahun kejutan seperti kamu akan lakukan untuk anggota keluarga Anda. Mengatur dekorasi ulang tahun, mengirimkan undangan ulang tahun, dan mendapatkan kue ulang tahun. Tidak hanya hewan peliharaan Anda akan menikmati pesta ulang tahun, tapi Anda dan keluarga Anda juga.

Siapkan tanggal untuk bermain


Kejutan lain terbaik untuk ulang tahun hewan peliharaan Anda adalah menyiapkan tanggal bermain dengan beberapa hewan peliharaan lain di lingkungan Anda. Anda dapat bertemu di sebuah taman lokal atau beberapa tempat terbuka dan membiarkan hewan peliharaan Anda dan semua hewan peliharaan lainnya bermain dan berjalan liar. Hewan peliharaan Anda pasti akan menikmati bermain dengan hewan peliharaan lain pada hari lahirnya.

Berikan hewan peliharaan perlakukan khusus dari Anda



Hampir semua hewan peliharaan memiliki sesuatu yang mereka nikmati lebih dari hal-hal lain. Kucing seperti catnip, anjing seperti tulang, dan sebagainya. Surprise hewan peliharaan kesayangan Anda dengan makanan yang menikmati makan yang terbaik.

Berikan kerah baru


Banyak hewan peliharaan, terutama anjing, mengenakan kerah. Berikan hewan peliharaan Anda kerah baru dalam warna cerah. Percayalah, hewan peliharaan Anda akan merasakan perbedaan sebagai kerah baru bau benar-benar berbeda dari yang lama.

Mandikan hewan peliharaan Anda



Jika hewan peliharaan Anda menikmati mandi, itu akan seperti kejutan ini. Namun, jangan hanya memberikan hewan peliharaan Anda mandi, bermain dengan itu di genangan air atau bermain dengan selang air dan semprot hewan peliharaan Anda dengan itu. Jika hewan peliharaan Anda membenci air, melewatkan mandi bahkan jika itu dijadwalkan untuk hari ini.

Memberikan perawatan untuk hewan peliharaan Anda





Ini adalah kejutan terakhir untuk ulang tahun hewan peliharaan Anda. Mengapa tidak mengambil hewan peliharaan Anda ke salah satu spesialis perawatan terbaik dan memilikinya dipersiapkan? Hewan peliharaan Anda akan benar-benar merasa dimanjakan dan akan menghargai itu.

Meskipun Anda hewan peliharaan tidak memahami konsep ulang tahun, Anda dapat mencoba salah satu kejutan ini untuk ulang tahun hewan peliharaan Anda, dan hewan peliharaan Anda pasti akan memiliki waktu yang menyenangkan di hari lahirnya. Bagaimana Anda merayakan ulang tahun hewan peliharaan Anda? Bagi pengalaman anda, silahkan!

1 comment:

  1. Mau dong, lucu dan imut. Apa lagi kalau diberi hadiah, ekspresinya jadi salah tingkah.

    ReplyDelete