Inilah Enam Penari Top di Bollywood

Friday, December 12, 2014

 Film Bollywood sangat populer bukan hanya karena para aktornya saja, namun aktris dan cerita  yang dihasilkan saja, tetapi juga karena adanya sebuah tarian. Dari era hitam dan putih untuk hari Eastman Warna 70 untuk era digital, setiap zaman telah beralur oleh mahir dan berbakat diva menari Bollywood.

Selama bertahun-tahun diva ini telah memenangkan beberapa penghargaan hati dan dengan pertunjukan tari yang kuat dan tak terlupakan mereka. Di bawah ini adalah daftar top 10 diva menari Bollywood, yang telah dirayu penonton dengan gerakan mendesis mereka.

Inilah penari diva di Bollywood;

1. Aishwarya Rai



Ratu cantik di Bollywood, ya dia adalah Aishwarya Rai. Aishwarya Rai terkenal saat ia datang menapilkan tariannya. Dia terlatih dalam tarian klasik selama masa remajanya. Selain , dia memiliki wajah yang cantik, ia juga memiliki bakat menari yang besar dan memiliki banyak tarian populer yang ia kuasai, seperti 'Nimbuda', 'Kajra Re' dan sebagainya. Dia begitu sangat anggun saat sedang menarikan lagu dari Nimbuda.

2. Rani Mukerji




Rani Mukerji adalah seorang penari Odissi yang sangat terlatih dan ia telah belajar banyak bentuk tarian. Melalui karir yang sukses di Bollywood, ia telah menjadi selebriti populer dan profil tertinggi di India. Ia adalah salah satu artis dengan profil yang paling tinggi di Inda. Dia telah melakukan banyak tarian yang sangat populer. Dalam filmnya 'Dil Bole Haddippa', dia melakukan Bhangra untuk menampilkan kesempurnaannya. Dalam 'Aga bai' Rani juga melakukan tarian perut yang luar biasa.

3. Madhuri Dixit




Artis Bollywood ini menjadi paling favorit. Artis India yang cantik ini, Madhuri Dixit menjadi posisi teratas dalam daftar ini. Ia dikenal sebagai 'Ratu menari di Bollywood" yang telah menciptakan keajaiban dengan gerakannya. Ia bukan hanya seorang aktris yang sangat berbakat, tapi juga seorang penari yang sangat baik. Baik itu untuk Barat, klasik atau Kathak, diva ini melakukannya begitu sangat anggun. Para penonton yang melihatnya sangat senang dengan penampilan ia saat menari yang sangat sensasional dan akting yang kuat. Dia adalah inspirasi besar untuk semua aktris Bollywood saat ini.

4. Katrina Kaif



Katrina Kaif itu mungkin tidak dianggap  menjadi penari top Bollywood di antara penari Bollywood lainnya. Ia telah datang sangat jauh dan juga  sangat cepat mencapai suatu hasil. Dia telah memikat banyak pemirsanya, tidak hanya dengan kecantikannya, tetapi juga dengan kecakapannya saat dia sedang menari. Mulai dari 'Sheila Ki Jawaani' ke 'chikni Chameli' ke 'Masya' ke 'Kamli' dia telah menjadi bagian dari beberapa track tari terbaik di belakangan ini.

5.Priyanka Chopra




Tidak diragukan lagi, dia adalah salah satu aktris yang paling berbakat dan penari yang cukup sangat terampil. Dia dilatih dengan sebuah tari klasik dan Kathak Barat. Dia adalah ratu hi hop yang sangat kas.

6. Jaya Prada



Jaya Prada adalah seorang penari klasik yang datang ke dunia film, karena keterampilan dalam menarinya yang sangat baik. Dia memberikan pertunjukan tari di sekolahnya pada usia 14 tahun. Dia terkenal, karena pertunjukan secara langsung tariannya. Lagunya 'Dafali Wale' dari film 'Sargam' adalah sukses besar di tahun 1970-an.

No comments:

Post a Comment