Unik, Patung Kayu dengan Beberapa Ekspresi Wajah pada Satu Wajah

Saturday, November 15, 2014



Artis Jepang Yoshitoshi Kanemaki, memahat ini dengan tokoh seukuran mengesankan dari satu bagian dari kayu. Mereka digambarkan secara realistis, tapi Kanemaki memberikan patung itu sebagai karakter yang unik. Setiap karya seni sempurna memiliki dua atau lebih karakter atau ekspresi yang digabung menjadi satu bentuk. Kadang-kadang, ini berarti bahwa seorang individu memiliki beberapa wajah yang melekat pada kepala mereka, sedangkan pada waktu lainnya di bagian tubuh mereka bergabung dengan orang lain.

Untuk kerajinan karya ini, Kanemaki mengukir dan chip jauh di log besar. Kulit dilucuti dari itu, dan dia bentuk sketsa pada kayu. Dari sana, ia mengubah materi menjadi permukaan halus yang menangkap detail halus dari tubuh manusia.

Ada banyak cara untuk melihat patung surealis Kanemaki itu. Ekspresi wajah yang berbeda beredar 360 derajat di sekitar angka, dan itu seolah-olah kita melihat orang-orang ini dalam film, frame demi frame. Tidak seperti wajah mereka, tubuh mereka tetap dalam pose statis yang sama, dan petunjuk kita bahwa ada sesuatu yang aneh pada potongan-potongan ini.

No comments:

Post a Comment