Icip-icip Menu Kekinian di Warunk Terfenomenal di Bekasi

Friday, October 21, 2016




Berdiri dengan konsep masa kini dan autentik, membuat Warunk Fenomenal digemari para pengunjunng. Konsep dan desain interior yang dimiliki Warunk Fenomenal, membuat tempat nongkrong satu ini menjadi paling fenomenal di hati para pengunjungnya.

Tak heran, jika tempat nongkrong ini selalu ramai dikunjungi pengunjung, baik itu hari biasa maupun hari libur. Meskipun terbilang baru kehadirannya, tak lantas buat tempat nongkrong ini sepi dari pengunjung. Justru sebaliknya, Warunk Fenomenal mendapatkan respon positif dari pengunjung dan masyarakat sekitar Bekasi.


Hal tersebut bisa kamu lihat, saat melintas di depan Warunk Fenomenal. Kamu pasti akan disuguhi dengan pemandangan ramai dan kendaraan yang sesak memenuhi tempat parkirannya, terutama di hari libur.

Di hari libur, biasanya Warunk Fenomenal selalu padat pengunjung. Sampai-sampai, tempat pakrir yang besar itupun tidak cukup menampung kendaraan lagi. Tak jarang, karena kondisi seperti ini membuat pihak parkir menutup area tempat parkir dalam beberapa waktu.

Tiba di tempat nongkrong ini, pengunjung akan merasakan kenyamanan dan kepuasan tersendiri. Dijamin, para pengunjung yang datang ke tempat ini betah berlama-lama di sana, sambil menikmati ragam sajian menu yang ditawarkan oleh Warunk Fenomenal. 


Warunk Fenomenal, selain memiliki tempat yang nyaman, asyik, dan kekinian buat nongkrong. Ternyata, juga memiliki beragam menu yang sangat variatif lho! Ya, ragam menu variatif yang disajikan di tempat ini, tentu memberikan selera dan rasa yang diinginkan para pengunjugnya. 

Demi mempertahankan kualitas dan kuantitasnya, Warunk Fenomenal memberikan yang terbaik dari segi tempat, kenyamanan, serta sajian menunya.  

Ragam menu yang disajikan, membuat para pengunjung penasaran, dengan kehadiran makanan kekinian di Warunk Fenomenal. Rasa makanannya sendiri sungguh unik dan lezat, sedangkan untuk minumannya juga miliki keunikan dan kesegaran yang selalu dinanti-nantikan para pengujungnya. Citarasa yang dihadirkann serta penyajian yang unik dan menarik, membuat Warunk Fenomenal memiliki tempat di hati para pelanggan setianya. 

Agar kamu tidak penasaran, simak langsung yuk, beberapa menu yang dihadirkan oleh Warunk Fenomenal. Apa saja ya?


Indomie Banjir Susu Fenomenal-18k


Hadir dengan konsep kekinian, Warunk Fenomenal tidak ingin kalah dalam menyajikan segala menunya. Seperti salah satunya Indomie, yang jadi menu recomended di Warunk Fenomenal. Ingin mempertahankan eksistensinya di bidang kuliner, Warunk Fenomenal menyajikan ragam menu Indomie dengan cara yang unik dan rasa yang tak biasa. 

Seperti "Indomie Banjir Susu Fenomenal". Tidak ingin menyajikan indomie seperti itu-itu saja, kali ini Warunk Fenomenal membuat inovasi yang jarang, bahkan tidak bisa kamu temukan di tempat nongkrong lainnya. Indomie Banir Susu Fenomenal, menjadi menu paling recomended di tempat nongkrong ini. 

Terdapat kuah susu, keju, telur, smoke beef dalam penyajiannya, membuat indomie satu ini berbeda dengan biasanya. Meskipun melebur jadi satu, antara keju, kuah susu, dan telur. Tak lantas, membuat indomie satu ini amis dan enek. Justru perpaduan keempat bahan tersebut, membuat indomie satu ini miliki rasa yang lezat dan unik. 

Dengan parutan keju yang banyak, serta siraman susu UHT membuat rasanya tidak tertandingi.

Crunchy Banana Sushi Roll-18k


Kamu yang sedang melakukan diet, bisa memilih menu satu ini lho untuk membuat perut jadi terasa kenyang. Apalagi kalau bukan, Crunchy Banana Sushi Roll. Menu seperti apakah itu? Awalnya, sedikit ragu dengan menu ini, lantaran saya tidak menyukai sushi. Tapi ternyata, menu satu ini benar-benar buat lidah kamu terpuaskan. 

Jika di tempat lain, pisang dibakar atau digoreng. Tapi berbeda dengan penyajian di Warunk Fenomenal. Pisang disajikan secara utuh buah pisang, hanya saja cara pembuatannya dikukus sebentar agar teksturnya menjadi lembut dan beraroma.

Berbahan dasar buah pisang sunrise, buat menu satu ini nikmat untuk kamu santap. Pisang sunrise satu ini memiliki rasa yang benar-benar manis, dengan tekstur lembut ketika dikunyah. Buah pisang yang disajikan dibentuk layaknya potongan sushi. Dipotong menjadi beberapa bagian, membuat menu ini layaknya makanan sushi.  

Rasa manis pada menu satu ini makin menggugah selera, setelah ditaburi crunchy di atasnya dan dibaluri cokelat cair dan susu cokelat.



Nasi Bakso Sambal Baku Rica-22k




Menu ini memang cukup sederhana, hanya disajikan dengan nasi dan bakso rica. Meskipun disajikan secara sederhana, tidak membuat citarasa serta tingkat pedas menu ini hilang begitu saja. Sajian baksonya dihidangkan dengan sambal rica-rica. Rasanya yang pedas pada sambal rica, membuat menu satu ini benar-benar menggoda. Mulut dan lidah akan menggelegar setelah mencoba sekali gigitan bakso sambal baku rica ini. 

Buat kamu yang tidak menyukai pedas, dilarang keras untuk mencoba menu satu ini yah! Menu ini hanya cocok buat kamu yang mencintai rasa pedas.

Nasi Beef Black Papper-25k


Jika di tempat lainnya, Nasi Beet Black Papper tidak disajikan dengan lainnya, seperti telur. Tapi ada pemandangan berbeda dengan Nasi Beef Black Papper satu ini. Dengan ditemani telur setengah matang di atas nasi, buat menu satu ini benar-benar menggugah selera. Untuk tingkat kematangan pada daginnya sendiri pas, dan rasanya pun cukup gurih dan lezat di lidah. 

Untuk porsi ini memang, dagingnya tidak diberikan terlalu banyak. Hal tersebut lantaran, telur yang diberikan pada menu ini bisa membuat kamu kenyang bukan kepayang. 


Pizza Meat Lover-26k


Pizza Meat Lovers satu ini bisa dibilang tidak kalah menarik dan enak dengan restoran pizza ternama. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati pizza yang istimewa. Bicara soal rasa, tingkat kematangan, dan kelezatannya sangat pas di lidah. 

Roti pada pizza satu ini terbilang gurih dan garing. Dengan kombinasi bahan, mozarela, sosis, dan saus tomat buat Pizza Meat Lovers milik Warunk Fenomenal benar-benar menggugah gairah makanmu.  Tidak hanya itu, tekstur pada pizzanya juga lembut, dengan tingkat kematangan yang pas ketika digigit. 

Pecinta pizza, dijamin kamu bakal ketagihan saat mencicipi pertama gigitan Pizza Meat Lovers ini. Tak heran, jika rasa enak dan lezat pada menu pizza ini, menjadi favorit para pelanggan setia Warunk Fenomenal. 


Ropang Fenomenal-30k


Selain itu, saya juga menikmati roti panggang yang khas dari Warunk Fenomenal. Kali ini saya memilih Ropang Fenomenal, ropang satu ini juga menjadi menu recomended di sini. Ropang Fenomenal merupakan roti tawar dengan lima lapis. 

Setiap lapisannya memiliki topping yang berbeda-beda. Pada lapisan pertama, kamu akan menikmati crunchy dan manisnya oreo. Lapisan kedua, kamu akan menikmati manisnya cokelat dari mises ceres. Lapisan ketiga, kamu akan menikmati lembutnya marshmellow. Lapisan keempat, kamu akan menikmati gurih dan lezatnya keju parut. Dan lapisan terakhir, roti panggang ini diberikan susu. Sungguh perpaduan yang luar biasa bukan?

Untuk saya pribadi, roti panggang satu ini bisa buat perut kamu kenyang jika dimakan seorang sendiri. Roti tawar di Warunk Fenomenal lebih sedikit garing jika dibandingkan dengan tempat lain. 


Es Jerman Godzilla-25k


Tahukah kamu, ternyata es Jerman Godzilla memiliki singkatan yang cukup unik dan simpel, yaitu "Jeruk Manis". Minuman berbahan dasar jeruk lemon ini, memiliki rasa yang bisa melepaskan dahagamu. Rasanya yang benar-benar manis pada minuman ini, buat kamu ingin selalu menikmatinya. Lidah rasanya tidak bisa berkata apa-apa, saat menyedot secercik air jerman ini.

Penyajian  es Jerman Godzilla benar-benar unik dan lain dari biasanya. Disajikan di ember kecil, buat kamu akan kenyang jika dinikmati seorang sendiri. 1 embar es Jerman Godzilla bisa untuk 3 sampai empat orang. 



Milkshake Fenomenal




Minuman penggugah selera satu lagi yang saya cicipi adalah Milkshake Fenomenal. Disantap saat siang hari, minuman ini bisa melegakan dahagamu lho. Rasa milkshake satu ini benar-benar ngebland. Perpaduan rasa manis memiliki sensasi yang nikmat dan segar di lidah saya. Ditambah lagi dengan whipped cream-nya yang begitu lezat. Hmm, yummy!


Secara keseluruhan, semua menu yang disajikan di Warunk Fenomenal memiliki rasa yang nikmat dan menggugah selera. Ditambah lagi dengan beragam jenis minumannya yang segar, sangat cocok sebagai pelepas dahaga. Jika dinilai dari segi penyajiannya, Warunk Fenomenal memiliki keunikan tersendiri. Mulai dari menggunakan piring atau gelas yang tidak biasa. Karena keunikannya tersebut, membuat menu di Warunk Fenomenal menjadi lebih Instagenic.


Warunk Fenomenal Bekasi

Alamat : Jalan Sentra Kuliner Harapan Indah, Bekasi Barat-Medan Satria
Harga  : 100k for two person
Buka    : 11.00-tengah malam








No comments:

Post a Comment