Inilah Beragam Kebiasaan yang Sering Dilakukan Saat di Kamar Mandi

Friday, December 5, 2014

Sebagian orang menyukai saat sedang di kamar mandi. Kamar mandi menjadi tempat favorit untuk membersihkan badan. Kamar mandi juga menjadi tempat untuk merileksasikan diri setelah beberapa jam merasa lelah di perjalanan, dan melakukan aktivitas. Banyak sebagian orang yang memang gemar membersihkan diri dengan mandi. 

Tapi, ada juga sebagian orang yang malas untuk membersihkan diri. Saat Anda ataupun seseorang mandi, pastinya mereka memiliki kebiasaan-kebiasaan yang kerap dilakukan. Di bawah ini terdapat beberapa kebiasaan aneh dan lucu saat seseorang sedang di kamar mandi. 
 

1. Menyanyi

Jangan salah, banyak orang mendadak menjadi penyanyi saat di kamar mandi.  Banyak seseorang menyanyi ketika sedang berada di kamar mandi. Mereka bak seorang penyayi profesional yang sedang melantunkan suara merdunya di sebuah area. Mulai dari lagu yang melow hingga lagu yang ngebit.


2.  Dengarkan Musik



Kebiasaan ini juga sering dan kerap dilakukan oleh banyak orang yang sedang di kamar mandi.  Ya, membawa handphone, bagian banyak orang membawa ponselnya untuk mendengarkan musik saat sedang di kamar mandi. Mereka merasa dengan adanya musik di kamar mandi akan mengubah suasana mereka saat di kamar mandi.

3.Panik

Hal ini juga tidak bisa ditinggalkan, karena kerap kali seseorang mengalami kepanikan saat mandi. Ya, kepanikan terjadi saat seseorang terkena sabun pada matanya. Sebagian orang bingung , 'bagaimana ini mata perih sekali'. Terdengar lucu, namun memang lucu.

4. Membawa Barang



Banyak sebagian membawa barang untuk pergi ke kamar mandi, entah itu saat sedang mandi atauapun saat sedang buang air besar. Biasanya barang yang sering dibawa tidak jauh dari ponsel dan juga majalah. Alasannya karena mereka ingin mendapatkan inspirasi saat di kamar mandi. Dan karena mereka ingin saat di kamar mandi tidak jadi membosankan. Banyak alasan ketika seseorang membawa ponsel, seperti sedang asyik berhubungan dengan pacar ataupun teman, dan masih banyak lagi alasan lainnya


No comments:

Post a Comment