Beragam Cara Membuat Kejutan untuk Pasangan Anda

Saturday, December 27, 2014
Ketika Anda berada dalam suatu hubungan, Anda terus-menerus mencoba untuk memikirkan agar bisa menemukan cara-cara baru untuk memberikan kesenangan pada pasangan Anda.
Meletakkan senyum di wajah pasangan Anda, apakah itu dengan melakukan perjalanan ke pantai ataupun ke mana yang ia inginkan. Hal itu menjadi cara sederhana yang baik yang akan membuat seluruh hari kalian lebih terang dan bahagia.

Tahukah Anda? Salah satu cara terbaik dan termudah untuk membuat Anda tersenyum dengan cara mengejutkan pasangan Anda? Berikut terdapat daftar beberapa cara yang unik dan benar-benar mengagumkan untuk mengejutkan pacar Anda.



  1. Surat tulisan tangan yang romantis : Tulisan tangan adalah seni yang kini sudah semakin ditinggalkan. Alih-alih menulis untuk seseorang berupa sebuah puisi dalam romantis dengan pikiran dan perasaan yang ditulis di atas kertas, kita hanya mengirim "I love U" teks atau pesan instan, meskipun surat romantis yang ditulis tangan jauh lebih memiliki makna yang dalam dan lebih bergairah.  Dengan sebuah tulisan yang romantis melaui sebuah surat dan berupa kata-kata yang romantis tentunya bisa mengejutkan dan membuat pasangan Anda akan terkejut saat membacanya.
  2. Buatlah kue panggang untuknya : Dengan membuat sebuah kue panggang yang lezat dan nikmat, rupanya juga bisa menjadi cara untuk memberi kejutan kepada pasangan Anda. Pria Anda tentunya akan sangat terkejut saat Anda membuat hal ini. Dia tidak hanya akan menyukai makanan apa yang Anda buat, tapi dia juga akan sangat menyukai hal yang telah Anda buat untuknya.
  3. Liburan romantis : Saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa ada membuat sedikat hal yang lebih romantis dari liburan untuk kalian berdua menjadi hal yang tepat. Jika Anda benar-benar ingin membuat dia tersenyum (dan mungkin bahkan mungkin menjerit dengan kegembiraan), saya mengundang Anda untuk menyewa sebuah hotel atau kabin. Menghabiskan waktu liburan Anda untuk berakhir pekan di tempat liburan favorit Anda dan hanya menikmati satu sama lain untuk seluruh akhir pekan. Dengan melihat pemandangan, melihat tempat terpanas, menikmati pengunjung dan permen yang nikmat dan melakukan apa saja dan segala sesuatu yang Anda inginkan, hanya Anda berdua. Akan bisa menjadi liburan yang sangat luar biasa.
  4. Menciptakan suasana makan malam yang menyenangkan: Salah satu cara yang paling klasik dan mencoba dan benar untuk mengejutkan pria Anda adalah dengan membuat dia makan malam yang romantis. Kau tahu apa yang menu makanan yang dia suka. Apakah itu pizza cheesy, sepotong besar steak, atau Enchilada dengan saus merah buatan sendiri. Pergilah ke dapur dan siapkan hal itu semua untuk keperluan makan malam And abersama pasangan Anda. Ini akan menjadi kejutan besar, dan tidak itu saja, pasangan Anda juga  pasti akan menikmatinya. Ditambah Anda bisa mendapatkan kepercayaan pada pasangan Anda untuk memamerkan keterampilan memasak Anda padanya sebagai calon istri yang baik, dan hal itulah yang dicari oleh seorang pria untuk dijadikan istrinya kelak.
  5. Berikan Pesta Kejutan : Step ini hanya bisa dilakukan saat pasangan Anda sedang berulang tahun saja, ataupun saat ada moment tertentu yang terjadi dengan pasangan Anda. Dengan membuat sebuah dekorasi yang unik dan menarik, dan emmbuat beragam makanan  Untuk selalu berada di pikiran dan telah dia berpikir tentang kenangan Anda berdua bersama? 
  6. Tiket untuk Game: Jika pasangan Anda adalah pencinta salah satu olahraga yang sangat fanatik, maka ini adalah kejutan besar ia terikat untuk mencintai. Entah ambil sepasang tiket untuk dua sampai pertandingan berikutnya, atau mengirim dia pergi dengan teman-teman pria nya dengan memberikan tiket permainan.
  7. Menyambutnya di depan pintu : Setiap orang memiliki fantasi ini istrinya menyapanya di pintu dengan cantik, little black dress, rambut yang sempurna dan digerai, dan  diakhiri dengan satu set kuku  yang dipoles sempurna dan menggunakan makeup yang sindah untuk mencocokkannya. Untuk hanya satu malam, mengeluarkan minidress favorit Anda dan mendapatkan semua dolled untuk pria Anda.

3 comments:

  1. saya sering menyambut istri saya di depan pintu saat pulang kerja... hehehe

    ReplyDelete