Pekerjaan Terbaik Bagi Orang-orang Pintar Tapi Malas

Saturday, December 6, 2014


Dalam dunia di mana stres yang berhubungan dengan pekerjaan telah meroket, bisa pilihan yang paling cerdas secara sederhana untuk menemukan melelahkan paling tidak, pekerjaan yang paling menguntungkan yang ditawarkan? Bisa pilihan cerdas untuk karir masa depan menjadi jalur yang memerlukan sedikit usaha?

Dan apa yang salah dengan menerapkan diri Anda untuk mencari pilihan yang stres rendah? Kami melihat untuk tanya jawab situs Quora untuk beberapa saran untuk pekerjaan terbaik bagi orang-orang pintar tapi malas. Dan ini yang harus masa katakan;

Desainer game komputer, Andy Lee Chaisiri menulis: "Mungkin salah satu dari tiga guru bahasa Inggris saya telah bertemu di Beijing menggambarkan diri mereka sebagai cerdas, tapi sangat malas."
Dia menulis bahwa mengajar peran di China sering menguntungkan dan tinggi berarti permintaan "standar masuk tidak dibatasi". Dalam beberapa kasus, satu-satunya persyaratan adalah bahwa pemohon lahir di suatu negara berbahasa Inggris.

Chaisiri menjelaskan bahwa karena pengajaran bahasa Inggris memiliki jam kerja yang fleksibel "banyak orang adalah guru bahasa Inggris hanya paruh waktu, mereka ada untuk melengkapi [pendidikan], atau liburan singkat, atau mencari pekerjaan lain, yang berarti bahwa jika Anda memutuskan untuk mengubah bahasa Inggris mengajar dalam karir Anda, Anda akan terus bergerak naik. "

Dia menambahkan: "tingkat pendapatan Anda akan cocok dengan lulusan perguruan tinggi kelas menengah yang bekerja 50 jam seminggu dan melakukan lembur sampai mereka mati." Dan Chaisiri menulis: "! Jadi pergi dan mengajar bahasa Inggris, kamu adalah pria yang malas!"

Keyboard dan piyama
Jika Anda segan untuk usaha jauh dari kantor rumah Anda, Paul Denlinger menyarankan: "programmer komputer: Ini adalah proses pembelajaran yang berkelanjutan, tetapi Anda benar-benar tidak perlu bekerja keras, dan secara bertahap Anda belajar bahwa banyak tantangan yang berulang-ulang. "
Bahkan sifat dari pekerjaan itu sendiri cocok untuk melakukan sedikit, ia menunjukkan. "Programmer yang baik menulis sebagai beberapa baris kode mungkin, dan itu adalah salah satu profesi yang membayar dengan baik, sementara pada saat yang sama, mendorong kemalasan, Denlinger menulis. "Pada saat yang sama, Anda bisa bekerja dengan cukup cerdas, orang teknis lainnya, sedangkan investor membuang uang pada Anda untuk ide bagus berikutnya."

Namun, Chris Leong programmer di Sydney menyarankan "bekerja untuk pemerintah yang paling peran memiliki 35 jam minggu di Australia, kecuali jika Anda menjadi senior. "

Bertanya kepada saya, saya seorang ahli

Matius Kuzma menulis: "Pendapat pribadi saya adalah bahwa pekerjaan terbaik bagi seseorang yang cerdas tapi malas akan menjadi 'ahli' profesional sesuatu, untuk mendapatkan bayaran untuk hanya berbagi pemikiran dan pendapat tentang hal-hal dengan orang-orang yang akan melakukan angkat berat. "
Dia menyarankan siaga untuk "mengidentifikasi aktivitas yang Anda tidak menganggap pekerjaan dan menemukan karir yang akan membayar Anda untuk mereka. Kemungkinan, hal-hal yang Anda anggap menyenangkan dan mudah adalah hal-hal orang lain menemukan begitu keras bahwa mereka bersedia membayar Anda untuk melakukannya. "

Selalu ada Windows

Seperti yang terjadi, mengambil pendekatan santai untuk mengatasi proyek tidak selalu negatif baik. Arvind Krishnan mengutip miliarder Bill Gates mengatakan "'Aku akan selalu memilih orang yang malas untuk melakukan pekerjaan yang sulit, karena ia akan menemukan cara mudah untuk melakukannya'."
Jadi malas tapi cerdas orang di dunia: "Sepertinya Anda memiliki tembakan di Microsoft," tulis Krishnan.


No comments:

Post a Comment