Artis Cantik India ini Pernah Populer di Indonesia

Saturday, December 6, 2014
Wanita India memiliki kecantikan yang sangat eksotis. Di balik keksotisan wajahnya, wanita India memancarkan keindahan pada dirinya. Wanita India memang tidak tersaingi keeksotisannya. Tidak hanya cantik dan pintar bermain film, mereka pun sangat piawai dalam menari secara gemulai. Dengan kemampuan dan kecantikan yang dimilikinya, membuat mereka menjadi memiliki daya tariknya sendiri yang tidak dimiliki oleh banyak artis pada umumnya.

Kecantikannya tidak dikenal di negaranya saja, artis cantik India pun banyak yang populer di Indonesia. Beberapa artis cantik India ini pernah mewarnai bebberapa stasiun telebvisi di Indonesia. Jadi, tidak hanya dilihat dan dikenal di negaranya saja, mereka juga dikenal di Indonesia.

Siapa saja artis Bollywood yang pernah populer di Indonesia pada zamannya? Ini dia beberapa artis Bollywood yang pernah menghiasi wajah di stasiun televisi Indonesia.

Pretty Zinta



Semua orang pasti kenal dengan artis cantik dan sexy ini. Ya, Pretty Zinta wanita cantik Bollywood ini juga pernah mendapat nominasi kedua best supporting actress filmfare awards. Film yang sempat mengantarkan dia menjadi populer di Indonesia adalah, salah satunya adalah Dil Hai Tumhara dan Chori-Chori Chupke-Chupke.  Aksinya saat berakting membuat dia menjadi sukses dan dinilai bagus oleh para kritikus. Banyak penoton Indonesia sangat menggemari aksinya di beberap filmnya terebut. Wanita cantik ini sering diadu akting oleh Rani Mukerji, Kajol dan masih banyak lagi.


Kajol


Wanita manis dan eksotis ini menjadi artis India terbaik yang banyak menerima penghargaan di berbagai perfilman internasional. Ia kerap muncul di berbagai perfilman internasional. Kajol adalah seorang artis India yang selalu beradu akting dengan aktor tampan Shah Rukh Khan. Aksi aktingnya dengan pria tampan itu kerap menjadi sorotan pemirsanya. Sampai banyak yang menilai, bahwa mereka sangat cocok jika diadukan dalam sebuah film. Tidak hanya dengan Shah Rukh Khan saja, masih banyak aktor tampan lainnya yang kerap diadu peran olehnya. Wanita hitam manis ini telah banyak memainkan beberapa film India yang sangat populer, sebut saja salah satunya Kuch-kuch Hota Hae, Kabhi Khushi Kabhi Khushi Kabhie Gham dan masih banyak lagi. Berkat filmnya tersebut membuat Kajol mampu emnarik perhatian masyarakat Indonesia.

No comments:

Post a Comment