Jenis Latihan Ini Buat Payudara Kamu Lebih Indah

Friday, September 18, 2015
Scrafttelling tentang Payudara-Setelah lewatnya beberapa abad, saat ini bentuk payudara yang ideal menjadi idaman semua wanita. Tak jarang, banyak wanita melakukan beragam cara untuk mendapatkan payudara yang indah. Payudara yang indah dianggap sangat elastis dan juga eksotis. 

Tidak terlepas dari ukuran mereka.  Olahraga yang sempurna dapat meningkatkan ukuran payudara dan memperbaiki penampilan payudara Anda. Sebut saja salah satunya dengan berenang. Alternatif kedua, untuk membuat penampilan payudara lebih menarik dan indah, adalah dengan rajin melakukan beberapa latihan olahraga.  Dan berikut ini terdapat serangkaian latihan yang bisa atasi masalah tersebut.

Payudara yang indah/m.suarapemred.com


Latihan 1, sebuah tekanan

Menerapkan tekanan adalah latihan sederhana untuk payudara Anda. Berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan Anda. Tekan dinding sekeras yang Anda bisa. Jika Anda ingin memindahkannya, doronglah selama 10 detik. Latian ini dilakukan dengan santai dan jabatkan tangan Anda.


Latihan 2 Sentuh Siku

Berdiri tegak, tekuk tangan Anda sedikit di siku, dan biarkan tangan Anda tetap di pinggul. Cobalah untuk menyentuh siku satu ke siku yang lain di belakang punggung Anda. Jangan lakukan itu tersentak dan tergesa-gesa. Melainkan lakukan dengan perlahan, peregangan otot selama 10-15 detik. Dan ulangi selama 8 kali.

Latihan 3; Tekan Telapak Tangan

Latihan berikutnya untuk membuat payudara Anda indah dengan menggabungkan telapak tangan di depan dada dan tekan keras terhadap satu sama lain selama 3-5 detik. Ulangi 8-10 kali.



Yang Terakhir, lakukan dengan latihan postur tubuh.

Cara terbaik untuk menyelesaikan latihan ini adalah dengan melakukan latihan yang menargetkan posturtubuh Anda. Ambilah sebuah buku tebal, taruhlah di atas kepala Anda dan berjalan di sekitar rumah selama beberapa menit. Cara ini  akan membantu Anda untuk mengendurkan otot-otot secara efektif. Jika Anda tidak dapat berjalan seperti itu, setidaknya mencoba berdiri dengan buku di kepala Anda. Anda dapat berpegang pada kursi atau dinding, tetapi tidak bersandar di dinding.









Source:geniusbeauty.com

1 comment: