Suatu Malam di Jakarta

Wednesday, January 14, 2015
Pastinya kita sudah bosan dan jenuh dengan pemandangan di kota Jakarta bukan? Ya tentu, Jakarta sudah sering saya sering hampiri saat dulu saya melakukan studi saya di salah satu perguruan swasta di Jakarta. Setiap harinya saya selalu berjumpa dengan beragam pemandangan yang ada di Jakarta. Yang jelas, pemandangan tersbeut membuat saya semakin riweh dengan pemandangan yang ada di kota metrpopolitan ini.

Pagi, siang, sore dan hingga malam bisa saya rasakan nuansa malam hari di kota Jakarta seperti apa. Mungkin kalian akan berpikir Jakarta adalah kota dengan ribuan kendaraan yang memadati kotanya, tapi jangan salah. Di malam hari, Anda tidak hanya melihat itu saja. Kerlipan lampu yang mewarnai gedung-gedung tinggi pencakar langit yang ada di jakarta akan turut mengisi. Begitu juga kendaraan-kendaraan dengan





No comments:

Post a Comment