Ammar Zoni, Pemain Rajo Langit di 7 Manusia Harimau

Friday, January 23, 2015


Semua orang mungkin kini sedang membicarakan artis muda tampan ini, ya dia adalah Ammar Zoni.  Ya, Ammar Zoni pemeran Rajo Langit yang diperankan oleh dirinya, berhasil membawa pemirsanya terlelap akan aksi piawainya dalam memerankan tokoh Rajo Langit. Memerankan tokoh yang dingin, selalu tidak sabar, dan juga tempramental jika ada masalah dan bahaya yang mendekat pada dirinya dan yang lainnya, membuat dirinya berhasil memerankan tokoh Rajo Langit di sinetron 7 Manusia Harimau.

Wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang begitu gagah, membuat para gadis di sinetron 7 Manusia Harimau ini terkesima akan wajahnya dan tingkah lakunya. Tidak hanya para pemain saja, para pemirsanya dibuat kagum akan aksi dan ketampanannya. Tingkah laku interaktif saat di lokasi syuting membuat lawan pemainnya, merasa bahwa tanpa ada Ammar Zoni rasanya kurang lengkap.

Karena kesuksesannya yang berhasil memerankan tokoh Rajo Langit ini dan juga yang didukung karena wajahnya yang tampan, membuat pria satu ini selalu diberitakan dekat dengan beberapa wanita di satu sinetron dengannya. Sebut saja Syahzas Shadiqa, Cut Meyriska dan juga Ranti Maria, yang sontak dikabarkan dekat dengan pemuda tampan ini.




Awalnya adik Raffi Ahmad yang sedang dikabarkan dekat dengan pemuda tampan satu ini,  tapi rupanya kini Ammar mulai berpindah ke lain hati ke Ranti yang berperan sebagai Ratna di 7 Manusia a Harimau. Ammar pun mengaku bahwa dirinya sedang menunggu kekasih yang tepat untuk dikirim kepada dirinya. Antara Syanaz , Ranti dan juga Cut, siapa ya yang nantinya akan memenangkan hati dang Rajo Langit ( Ammar Zoni) ini?




2 comments:

  1. Tampilan dalam sinetron tidak seperti yang sebenarnya.

    ReplyDelete
  2. Ya, tapi terkadang dari sinteron bisa langsung ke kehidupan nyata,
    sebut saja bbrp selebriti shiren dan lainnya hehe.

    ReplyDelete