Gaya Outfit Berhijab Ala Puput Utami

Wednesday, January 28, 2015




Siapa yang tak mengenal dengan Puput Utami. Salah satu komite Hijabers Community dan salah satu fashion blogger cantik yang populer. Puput Utami, wanita berhijab dengan gaya hijabnya yang sederhana, namun nampak masih terlihat modis dan syar'i ini, memang sangatlah fashionable dalam memadukan outfitnya di keseharian aktivitasnya.

Bisa kita lihat dalam akun instagramnya dan juga situs blog milikinya, yang kerap ia gunakan untuk mempost setiap pose gayanya menggunakan balutan  oufit hijab yang simple dan juga menarik. Ia juga begitu apik dalam memadukan pakaian yang ia kenakan, sehingga semuanya nampak selaras.

Banyak dari pose gaya yang ia tunjukan begitu sangat menarik dan apik dilihat. Tak khayal, cara dia berpakaian menggunakan outfit dan hijab, banyak diikuti oleh para hijabist lainnya. Bisa dilihat pada beberapa pose gaya Puput Utami dengan balutan hijabnya yang begitu anggun. Dan semoga ini bisa menjadi tambahan referensi kamu untuk tampil modis meski menggunakan balutan hijab.

1. Puput Utami Tampak Anggun


Pada pose gaya di atas, Puput Utami begitu tampak begitu anggun, menggunakan  long skirt putih dan juga red topnya. Tidak itu saja, ia juga mengenakan aksesoris yang ia kenakan untuk menambah penampilannya nampak terlihat anggun. Dengan pose gaya naturalnya membuat penampilannya semakin terlihat elegan. Nah, gaya outfit berhijab ini, bisa Anda gunakan di acara yang lebih sedikit formal, informal juga bisa si. Namun lebih elegan dan anggun, jika digunakan di tempat dan kondisi yang pas yaitu acara resmi.

2. Puput Utami dengan Gaya Casualnya



Pada akun Instagramnya +Puput Utami  ini, ia nampak begitu cantik dengan menggunakan balutan casualnya, yaitu dengan celana panjang berwarna cokelat, yang terlihat bahanya cukup licin (seperti bahan satin) dan atasan berwarna hitam, atau lebih tepatnya sweater. Gaya outfit yang dipakai oleh Puput Utami ini, bisa Anda pakai saat acara santai dan informal, seperti melakukan travelling, hangout santai dengan sahabat, dan juga melakukan hunting cantik. Seperti yang dilakukan oleh Puput Utami saat berkunjung ke Kota Macau.

3. Puput Utami Tampil Santai dengan Topnya



Ini dia, gaya outfit Puput Utami dengan blue top nya, nampak terlihat , namun tetap terlihat rapih dan cantik. Dengan perpaduan hijab cokelatnya, membuat Puput Utami nampak cerah menggunakan paduan hijab berwarna cokelat. Meski tak seirama dengan top dan jeans yang ia kenakan. Namun, bisa Anda samakan dari tas jinjing dan high heels yang dipakai olehnya. Nah, gaya outfit satu ini bisa Anda gunakan secara formal dan juga informal, seperti jalan bareng teman, pergi ke kantor,dan sebagainnya.

Sekian, referensi yang bisa saya berikan kepada kalian semua, para blogger khususnya. "Berhijab bukan berarti harus STOP modis dan fashionable lho", justru saat ini semakin berkembangnya referensi yang bisa Anda dapatkan tentang gaya berpakaian yang baik dan syar'i, namun tetap modis.


Daaaaa daaaa, lanjut lagi kapan-kapaaannn ;)

Blog >> Pupututami.com



No comments:

Post a Comment