Taburi Baking Soda ke Tempat Tidur, Hasilnya Mengejutkan

Monday, March 27, 2017


Membersihkan kasur
Bukan hanya tubuh dan wajah saja yang perlu kita perhatikan kesehatan dan kebersihannya. Tapi juga, kasur di kamar Anda juga perlu diperhatikan kebersihannya. Terkadang, kasur Anda juga membutuhkan perhatian yang serius. Selain membuat kasur Anda bersih, hal ini juga dapat membuat tidur Anda jadi lebih baik dan nyenyak. 

Anda tak perlu membeli bahan kimia atau ramuan mahal untuk membuat kasur Anda bersih dari bakteri dan kuman.  Anda hanya cukup membutuhkan kotak baking soda untuk mengatasi hal ini. 

Tidak hanya itu, Anda bisa menambahkan minyak esensial agar memberikan aroma lembut di tempat tidur atau kasur Anda. Hal ini membantu untuk menenangkan dan membuai Anda saat tidur. Pernahkah Anda berpikir tentang membersihkan kasur Anda baru-baru ini? 

Tampaknya kita menolak untuk mengakui bahwa, kasur yang kita tiduri penuh dengan kotoran dan kuman yang berkembang. Atau, kita tidak ingin memikirkannya? Apapun alasannya, membersihkan kasur adalah suatu keharusan! 

Dan berikut ini terdapat cara jitu untuk membersihkan kotoran membandel di kasur Anda. Kira-kira, seperti apa ya? Langsung saja yuk simak berikut ini cara membersihkannya.


Cara Membersihkannya

Pertama-tama, Anda perlu vakum kasur secara menyeluruh dan taburi dengan sedikit baking soda. Hal tersebut agar debu yang ada di kasur menghilang. Setelah Anda menaburi baking soda, Anda bisa menyemprotkan larutan yang terbuat dari air dan beberapa tetes minyak esensial.  Trik sederhana ini sangat jitu dan efektif dalam mensterilkan kasur dan melindungi Anda dari bakteri jahat.

Berikut ini Videonya

No comments:

Post a Comment