Tangkis Masalah Kulit di Wajah dengan Masker Ini

Wednesday, March 29, 2017

Masalah kulit di wajah tentu sangat mengganggu penampilan wanita. Wanita akan mulai geram dan cemas, jika melihat di wajahnya ada sedikit masalah. Tak sedikit masalah kulit, yang dapat mengintai wanita dan membuat mereka jadi panik. Mulai dari masalah jerawat, komedo, hitam, bercak, bekas luka, dan masih banyak lainnya. 

Tak heran makanya, jika banyak mendapati wanita yang langsung pergi ke dokter wajah untuk mengatasi masalah tersebut.  Wanita begitu rela mengocek banyak uang sakunya, demi mengatasi masalah kulit di wajah. Hal tersebut mereka lakukan, agar mendapatkan kulit wajah yang indah dan sempurna, sesuai dengan yang mereka dambakan.

Sebenarnya, untuk mengatasi masalah kulit wajah tak selalu harus pergi ke dokter wajah. Anda bisa memanfaatkan cara yang jauh lebih efektif dan mudah untuk dilakukan, seperti menggunakan bahan-bahan alami yang ada di rumah. Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang di rumah, Anda bisa mengatasi masalah kulit di wajah. 

Seperti berikut ini, kami akan bagikan cara untuk mengatasi kulit wajah dengan membuat masker alami. Masker ini menjadi solusi untuk semua masalah kulit di wajah.  Hal ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Masker ini sangat alami dan tidak memiliki efek samping. Jadi Anda, tidak perlu takut untuk menggunakanya.

Dengan kandungan yang ada pada bahan-bahan alami ini, membuat masker ini memiliki beragam manfaat untuk kulit wajah.  

Mulai dari membantu penggunanya dalam melembabkan kulit, menghilangkan keriput serta garis penuaan, membunuh jerawat, menghilangkan bekas luka lama, menghilangkan kemodo, dan yang terakhir dapat membuat wajah Anda cerah dan bersinar.

Bahan yang diperlukan dalam membuat masker:

1. Minyak pohon teh (Tersedia di toko herbal)
2. Lemon
3. Bubuk soda kue

Cara membuat masker ini:

1. Campur 2 sdm baking soda dan 4 tetes minyak pohon teh ke dalam mangkuk. Campurkan kedua bahan ini dengan baik. Setelah diaduk hingga rata, tambahkan perasan setengah lemon. Setelah dicampurkan, ulangi lagi dan aduk rata hingga menjadi sebuah pasta.

Note: Orang yang memiliki kulit sensitif dapat mengurangi perasan lemon dan menambahkannya dengan air mawar dalam membuat pasta.

2. Setelah pasta sudah jadi, terapkan pada wajah Anda selama 2-3 menit.  Caranya Anda bisa melakukan pijatan di wajah dengan lembut.

3. Tinggalkan pasta selama 5 menit di wajah, dan kemudian dibilang dengan air dingin.

Untuk dapatkan hasil memuaskan, gunakan masker ini 3 kali seminggu.  




No comments:

Post a Comment