10 Pasangan Paling Unik di Dunia

Wednesday, April 19, 2017

 Gabriela And Victor Peralta


Penelitian telah menunjukkan bahwa, orang lebih cenderung memilih pasangan hidup yang memiliki kesamaan lebih besar dengan mereka. Seperti orang kulit putih, lebih mungkin untuk menikah dengan mereka yang berkulit putih, kulit hitam untuk kulit hitam, cokelat untuk cokelat, kaya untuk kaya, dan lain sebagainya. 

Namun, 10 pasangan ini berbeda dari studi yang saya jelaskan di atas. Pasangan berikut ini benar-benar membuat banyak orang yang melihatnya tercengang. Kenapa demikian? Ya, pasangan ini memilih pasangan hidupnya secara apa adanya, dengan berlandaskan cinta yang tulus serta murni. 

Ini tentu menjadi bukti bahwa, memilih pasangan hidup tidak serta merta harus memiliki kesamaan ras, kulit, budaya, jabatan, dan lain sebagainya. Dengan perbedaan yang dimiliki, mereka juga bisa menjadi pasangan hidup yang didambakan. Lantas, siapa saja mereka?


10.  Martin Van Buren dan Anna Haining Swan

Martin Buren biasanya juga disebut “Kentucky Raksasa”. Hal tersebut disebabkan, ia terkenal karena penampilan raksasanya. Beberapa sumber terpercaya termasuk Guinness Book of World Records, telah  menyebutkan dirinya memiliki  7 kaki, setinggi 7,5 inci dan berat 149 kg. Tapi, yang lebih menariknya lagi adalah dia menikah dengan perempuan yang sama-sama raksasanya. Dia adalah Anna Haining Swan.

Ukuran tubuh mereka yang raksasa, membuat Martin dan Anna menjadi salah satu pasangan paling luar biasa dalam sejarah. Beberapa dari Anda, pasti akan bertanya-tanya. Apa iya, anak mereka juga akan raksasa seperti kedua orangtuanya? Tapi dugaan kalian semua rupanya salah, Anna melahirkan bayi normal. 


9.Ahmed Muhammed Dore dan Safia Abdulleh

Perbedaan usia kolosal antara suami dan istri membuat pasangan ini menjadi salah satu pasangan paling luar biasa di dunia. Pria Somalia bernama Ahmed Muhammed Dore berusia 112 tahun, ketika ia menikah dengan seorang gadis berusia 17 tahun bernama Sofia Abdullah, yang menjadi istri keenamnya.

Pria itu adalah salah satu orang tertua di bumi ini dan lahir di abad ke-18. Hal ini sulit dipercaya bahwa, seorang gadis semuda Sofia menikah dengan seorang pria yang berumur sekitar ratusan tahun lebih tua dari dirinya.

Pada saat pernikahan, Dore telah memiliki 13 anak dan 5 istri, 3 di antaranya sudah meninggal. Putra sulungnya juga mati pada usia 80. Jadi, pasangan ini mungkin memiliki perbedaan usia terbesar. Mereka dianggap sebagai salah satu pasangan paling unik sepanjang masa.

8.Flavio Briatore dan Elisabetta Gregoraci

Flavio adalah seorang pria yang memulai kariernya sebagai manajer restoran dan salesman asuransi di Italia. Tapi, hari ini ia adalah seorang pengusaha Italia yang sangat sukses dan kaya.

Di sisi lain, istrinya yang bernama Gregoraci memulai kariernya sebagai penari di acara televisi Italia, Libero. Dia telah dituduh menawarkan nikmat seksual dengan imbalan pekerjaan sebagai gadis panggung di  Italian National Public Television Company RAI.

Melihat foto-foto di atas itu sangat jelas bahwa, mereka berdua saling jatuh cinta. Dan tampaknya, hubungan mereka hidup dalam kondisi yang sehat dan sukses. 

Satu-satunya alasan kenapa mereka menjadi pasangan terunik dalam daftar ini, karena ketulusan cinta mereka. Dimana, wanita muda yang tulus menikah pria tua kaya bukan karena uang, tapi karena cinta sebenarnya. Hal ini memang sulit dipercaya.

7.Ben Brown dan Jenna Bentley

Berikut ini adalah contoh lain dari wanita muda yang seksi berpacaran dengan seorang pria tua yang kaya. Kasus ini, tampaknya cinta yang tulus dengan satu sama lain. Tapi kenyataannya, tentu sulit untuk ditelan begitu saja. Mengapa seorang supermodel panas dan indah seperti Jenna Bentley, mau berhubungan dengan seorang pria seperti Ben Brown? Apakah karena cinta atau hartanya?

6.Anton Kraft dan Cina Bell

Dalam hubungan aneh ini, pria kerdil menikah dengan transgender wanita dengan tubuh paling tinggi. Ini adalah jenis hubungan yang sangat langka. Dan pasangan ini menjadi salah satu kasus yang paling dikenal di dunia.

Anton Kraft, dianggap sebagai orang terkuat. Istrinya bernama China Bell, lahir sebagai laki-laki dan setelah itu ia berubah menjadi perempuan. Terkadang sangat sulit untuk mempercayai akan hal ini. Tapi, inilah bukti bahwa, cinta tidak memiliki batas dan tidak peduli tentang warna, jenis kelamin, usia atau tinggi badan.

5.Sean Stephenson dan Mindie Kniss

Sean adalah seorang ahli terapi Amerika, self help, penulis, dan motivator. Ia lahir dengan kondisi langka yang disebut osteogenesis imperfecta. Di mana, ia memiliki tulang rapuh, dan dia berdiri hanya dengan tiga kaki tinggi dan menggunakan kursi roda untuk bergerak. 

Anehnya, istrinya adalah wanita normal dan cantik, yang berasal dari Arizona. Sean pernah menyatakan bahwa, Sean adalah salah satu orang yang paling aktif secara seksual. Pasangan ini dinyatakan memiliki kehidupan seksual yang mengagumkan. Hal ini tentu akan membuat banyak orang takjub, diluar dari kecacatan yang dimiliki oleh Sean.

4.Kyle Jones dan Marjorie McCool

Sejauh ini, tampaknya beberapa contoh dari pasangan memiliki perbedaan usia yang cukup besar. Tapi, lain halnya dengan pasangan satu ini. Mereka dikenal paling aneh di antara yang lainnya. Kenapa?

Kyle Jones jatuh cinta dengan Marjorie McCool lebih dari 60 tahun lebih tua darinya. Tidak hanyan itu, dia jatuh cinta dengan neneknya sendiri. Kyle Jones menyatakan memiliki kehidupan seksual aktif dengan neneknya sendiri. Hal ini tentu aneh bukan?

Kami punya alasan untuk memanggil pasangan ini salah satu yang paling aneh. 

3. Paul dan Maria Butzki

Ada banyak pria dan wanita yang tidak keberatan berbagi atap dengan mantan mereka dan kekasih hidupnya. Seperti halnya dengan pasangan satu ini, di mana dia tidak bisa membayangkan hidup tanpa suami barunya Paul dan mantan kekasih, Peter.

Jadi, Maria memutuskan untuk tetap berbagi cinta dengan kedua laki-laki itu, di tempat tidurnya. Kami tidak tahu berapa lama hubungan yang tidak biasa ini akan berlangsung. Namun, semuanya cukup puas dalam menjalani hubungan aneh ini.

2. Gabriela Dan Victor Peralta

Gabriela dan Victor adalah kedua individu yang cukup aneh dan sulit dipercaya, tetapi kenyataan ini membuat mereka menjadi pasangan paling menarik di dunia. Kenapa?

Mereka memegang rekor paling modifikasi pada tubuhnya di dunia. Dari 90% tubuh Victoria dipenuhi tato, sementara Gabriela memiliki 65%. 

Kesamaan tersebut, membuat pasangan ini menjadi paling unik di dunia.

1.Amanda Rodgers dan Sheba

Pasangan ini layak kami dudukan di tempat tertinggi, pasangan paling unik di dunia. Hal tersebut lantaran, pasangan hidup dari Amanda Rodgers bukan manusia melainkan seekor anjing yang bernama Sheba.

Amanda Rodgers, wanita Inggris yang pernah menikah dengan seorang pria, tapi sayangnya pernikahan itu mengalami kegagalan besar. Dengan kegagalan yang dialaminya, ia memutuskan untuk lebih memilih pasangan bukan dari kalangan manusia melainkan hewan.

Ketika ditanya mengapa ia menikahi anjing bukan manusia, dia menjawab “Sheba telah masuk ke hidup saya selama bertahun-tahun. Sheba membuat saya tertawa dan terhibur, ketika saya merasa terpuruk,"

Saya tidak bisa memikirkan apa-apa lagi tentang pasangan hidup.

No comments:

Post a Comment