Arbani Yasiz, Si "Pujangga Tampan" yang Bikin Wanita Klepek-klepek

Monday, April 3, 2017

Arbani Yasiz

Dunia pesinetronan dan media, rupanya saat ini sedang dibanjiri dengan banyak berita tentang Arbani Yasiz. Siapa yang tidak kenal dengan sosok  Arbani Yasiz? Pria tampan, muda, dan bertalenta satu ini, rupanya telah memikat hati banyak wanita. Arbani Yasiz bukanlah orang baru di dunia hiburan. Sebelumnya, Arbani Yasiz atau yang biasa disapa Bani ini sudah pernah bermain di beberapa judul FTV maupun sinetron. Hanya saja, perannya yang dimainkan pada judul sebelumnya kurang membuat Bani terekspos di dunia pesinetronan. 

Arbani Yasiz

Kini, Arbani Yasiz tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya yang berjudul "Roman Picisan The Series". Roman Picisan The Series merupakan salah satu sinetron yang diangkat dari kisah film Roman Picisan tahun 1980-an. Dimana, dulu pemeran Roman Picisan diperankan oleh Rano Karno sebagai Roman, dan Lidya Kandou sebagai  Wulandari.  Lebih dari berpuluh-puluh tahun berlalu, kini sinetron Roman Picisan diangkat kembali dengan versi yang jauh lebih segar dan menarik.

Arbani dan Dinda Azani

Dimana, pemeran Roman Picisan masa kini diperankan oleh sosok Arbani Yasiz sebagai Roman dan Adinda Azani sebagai Wulandari. Di dalam sinetron Roman Picisan The Series, akting Arbani Yasiz dan Adinda Azani telah berhasil memikat hati para penontonnya, khususnya wanita. 

Berkat perannya di Roman Picisan The Series pula, membuat nama Arbani Yasiz pun semakin melambung. Bagaimana tidak, perannya sebagai sosok Roman yang pandai membuat puisi-puisi romanits, begitu apik ia lakoni. 




Tak heran, jika banyak wanita klepek-klepek dengan sosok Arbani Yasiz, yang begitu berkharisma. Tak hanya yang muda, tapi wanita dewasa pun begitu menyukai sosok Arbani Yasiz. 

No comments:

Post a Comment