Kehebatan Minyak Kelapa yang Harus Anda Tahu

Friday, April 14, 2017
www.thebeautyinsiders.com

Minyak kelapa merupakan salah satu bahan alami yang sehat untuk kesehatan dan kecantikan. Tak banyak orang yang tahu, jika minyak kelapa memiliki banyak kegunaan yang menguntungkan untuk penggunanya. 

Saya jamin, setelah Anda mengetahui manfaat dari minyak kelapa. Anda akan menjadikan minyak kelapa jadi produk favorit Anda. Lantas, tahukah Anda apa manfaatnya, jika kita menggunakan minyak kelapa? 

Berikut ini terdapat manfaat menakjubkan minyak kelapa, yang harus kamu tahu.

1. Sebagai krim wajah malam hari

Jika Anda menerapkan minyak kelapa ke wajah sebelum tidur, kulit Anda akan terlihat lebih bersih dan lebih segar di pagi hari. Saat Anda tidur, minyak kelapa akan menembus kulit dan memelihara kulit dengan baik.

2. Krim anti selulit

Jika Anda memiliki masalah dengan selulit, Anda harus tahu bahwa minyak kelapa dapat membantu untuk mengatasi masalah tersebut. 

Caranya yaitu, Anda harus mencampur beberapa minyak kelapa dan sedikit madu, lalu kemudian menerapkan campuran tersebut ke daerah yang terkena selulit sebelum tidur.

Ulangi prosedur ini setiap malam dan di beberapa minggu, selulit Anda akan hilang.

3. Krim pelembut kutikula

Jika kutikula Anda kering, oleskan minyak kelapa ke kutikula untuk melembabkan mereka.

4.Memperlakukan varises

Pijat daerah yang terkena dengan minyak kelapa setiap hari. Dan rasakan khasiatnya pada varises

5. Krim tangan

Jika tangan Anda cenderung kering dan kasar, terutama selama musim dingin, oleskan minyak kelapa ke mereka untuk membuat kulit lebih lembut dan halus.

6.Krim cukur

Minyak kelapa adalah krim cukur alami dan mudah terjangkau tanpa bahan kimia. Ini sangat menguntungkan, karena menenangkan kulit setelah dicukur dan mempertahankan terhidrasi.

7.Meningkatkan volume bulu mata

Sebelum tidur, oleskan minyak kelapa ke bulu mata untuk mencegah kerusakan dan kerusakan akibat menggunakan banyak make up.


No comments:

Post a Comment