Batuk akan Teratasi dengan Gabungan 2 Bahan Ini

Friday, April 21, 2017
Pisang dan madu

Bronkitis adalah suatu kondisi yang ditandai oleh saluran udara tersumbat dan lapisan meradang dari saluran bronkial. Hal ini menyebabkan batuk berat dan tebal, dan berwarna lendir. Jika tidak segera ditangani, penyakit ini tentu dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan paru-paru si penderitanya.

Obat alami berikut ini dapat menjadi bantuan besar bagi orang-orang yang memiliki masalah dengan batuk. Lantas, bagaimana caranya?

Jangan khawatir, berikut ini akan kami bagikan cara alami yang murah serta mudah untuk ditemukan. 

Anda hanya perlu menyiapkan:

1. 2 pisang matang
2. 2 sdm madu
3. 400 ml air mendidih

Caranya:

1.Hancurkan pisang dengan sendok kayu atau garpu dan kemudian letakkan pisang tumbuk ke dalam panci dan tambahkan air mendidih. 

2.Biarkan curam selama setengah jam dan kemudian tinggalkan untuk didinginkan. Kemudian, tambahkan madu. 

3.Anda dapat mengkonsumsi seperti ini atau saring dan kemudian meminumnya.

Gunakan: Minum 100 ml, 4 kali per hari. Hasil positif pertama akan terlihat setelah 5 hari Anda mengonsumsinya.

Manfaat dari gabungan bahan ini:

Pisang kaya akan vitamin, protein, serat, fitonutrien, karbohidrat, serat, dan antioksidan. Pisang dikenal dapat meningkatkan mood, mendorong penyembuhan luka, baik respirasi dan produksi energi dalam sel, dan mampu melindungi tubuh dari virus dan epidemi.

Madu kaya akan nutrisi seperti B6, thiamin, niacin, riboflavin, asam pantotenat, asam amino, tembaga, besi, kalsium, magnesium, mangan, fosfor, kalium, seng, dan natrium. Ini sangat bermanfaat untuk berbagai masalah kesehatan seperti bronkitis, iritasi, dan lain sebagainya.





No comments:

Post a Comment