Makan 2 Kiwi Sehari Turunkan Hipertensi dengan Cepat

Friday, April 21, 2017
Buah kiwi

Hipertensi (tekanan darah tinggi) adalah salah satu masalah kesehatan terbesar yang bisa kapan saja menyerang kita. Ini adalah kondisi medis serius, di mana tekanan darah arteri terus saja meningkat. Hipertensi biasanya tidak menimbulkan gejala, tetapi menjadi faktor utama dalam penyakit stroke, arteri koroner, gagal jantung, pembuluh darah perifer, dan juga ginjal.

Selain itu, hipertensi juga dapat meningkatkan kadar gula darah dan risiko diabetes. Anda tentu tidak mau bukan, hal ini menimpa pada Anda?

Yang harus Anda tahu, penyebab utama dari tekanan darah tinggi (hipertensi) adalah gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat. Oleh karena itu, untuk mencegah hal tersebut, Anda harus mengurangi berbagai asupan garam dan menghindari makanan manis, dan diproses dalam menu diet Anda.

Kondisi ini sangat serius dan tentunya dapat berakibat fatal untuk kesehatan Anda. Oleh karena itu, ada baiknya segera lakukan pengobatan untuk mengatasi masalah kesehatan ini. Selain mengubah diet Anda, ternyata ada cara lain yang bisa mengatur tekanan darah Anda. Kira-kira, seperti apa caranya?

Anda cukup mengonsumsi 3 buah kiwi dalam sehari.

Tahukah Anda bahwa, kiwi adalah buah tropis yang kaya akan magnesium serta kalium, yang dapat mengatur tekanan darah dan memperbaiki keadaan sistem kardiovaskular Anda.

Selain mengatur tekanan darah Anda, makan 3 buah kiwi sehari juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Mengonsumsinya secara teratur dan mengatur pola makan Anda, maka Anda akan rasakan hasil yang luar biasa.



No comments:

Post a Comment