8 Wisata Dunia yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Usia 30

Tuesday, December 15, 2015
Wisata Asia
Kamu tentu sadar, kita hidup di dunia ini hanya sekali. Oleh karen itu, manfaatkanlah waktu Anda di usia yang masih terbilang mudah ini, untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata paling menakjubkan dan juga memesona. Usia di bawah 30 tahun ini menjadi waktu yang pas untuk kamu bertualang ke berbagai tempat wisata. 

Jangan sampai, Anda melewatkan umur-umur indah tersebut untuk hal-hal yang tidak menyenangkan.  Pergi bersama teman, melakukan traveling ke beberapa tempat seperti berikut ini, tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus tidak terlupakan. Dan berikut ini terdapat tempat wisata yang menarik untuk Anda kunjungi sebelum usia Anda menginjak 30 tahun.

1.ASIA

Dari Tembok Besar ke Kota Ho Chi Minh, Asia memiliki sesuatu yang berharga untuk semua orang. Banyak terdapat tempat wisata yang menakjubkan dan eksotis dari negara-negara yang berada di benua Asia. Keindahan alam yang ada di Asia cukuplah lengkap, mulai ada wisata tempat bersejarah, kuliner, dan lokasi-lokasi hangout menarik dan seru dari setiap negara. Anda mungkin akan heran dan tercengang, dengan ragam kekayaan alam yang dimiliki oleh benua Asia ini.


2. Bangkok, Thailand

Bangkok menawarkan nirwana penuh sensasi (terutama pada malam hari). Di negara Thailand ini, ternyata banyak hal-hal menarik yang tidak kalah dengan Indonesia. Thailand merupakan sebuah negara yang berbentuk kerajaan, dengan pusat pemerintahan di kota Bangkok. Terdapat sejumlah tempat menarik, baik itu kuliner, pusat perbelanjaan, wisata yang harus Anda kunjungi ketika berada di negara ini.

3. Kota Ho Chi Minh, Vietnam

Kota ini sebelumnya dikenal sebagai Saigon. Ho Chi Minh begitu sangat sempurna dengan  memadukan suasana budaya desain Barat dan Timur. Lokasi ini menjadi sebuah tempat wisata yang berada di Vietnam, yang sangat populer akan wisata belanjanya yang murah meriah. Di lokasi ini kamu bisa menemukan jenis barang, suvenir, dan lain-lain dengan harga yang sangat murah.

4.Itaewon, Korea Selatan

Itaewon sangat dipengaruhi oleh budaya Barat. Itaewon merupakan salah satu distrik yang berada di Korea Selatan dan dihuni oleh aneka macam kebangsaan. Di Itaewon, Anda bisa bertemu dengan banyak turis dari berbagai negara. 

5.Palawan, Filipina

Palawan bisa dibilang pulau terindah yang ada di dunia. Ekosistem yang kaya menarik orang dari seluruh belahan dunia, untuk mengunjungi Palawan. Palawan bak kemilau surga dengan birunya air laut di Filipina. Keindahan panorama Palawan memang masih terdengar asing di kalangan wisatawan. Ketika berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk membawa kamera foto, dan abadikan gerak gerikmu di balik keindahan Palawan.

6. Bahamas

Tempat ini sangat pas buat Anda yang ingin menghabiskan liburan musim semi.  Jika Anda baru berumur 22 tahun, tempat ini sangat pas untuk Anda merasakan kebebasan alam.

7. Machu Picchu

Tempat ini terletak di Cusco Region dari Peru. Benteng yang dikenal sebagai Machu Picchu adalah salah satu situs terbesar dari Kekaisaran Inca.  Machu Picchu adalah sebuah desa yang terletak di lembah Urubamba, sebuah pegunungan yang berada dengan ketinggian 2.350 meter di atas permukaan laut di Peru, Amerika Selatan.

8. Great Barrier Reef

Lokasi ini terletak tepat di lepas pantai Queensland, Australia. Great Barrier Reef adalah kumpulan terumbu karang yang paling terbesar di dunia. Di mana terdapat kurang lebih 3.000 karang dan 900 pulau, yang membentang sepanjang 2.600 km.  Di sinI Anda bisa menemukan wisaa bawah laut yang begitu memesona. Tak perlu ditanya lagi soal keindahan laut di lokasi ini. 


Source: www.pride.com/

No comments:

Post a Comment