Introvert, Destinasi Wisata Ini Pas untuk Kamu Nikmati

Thursday, December 24, 2015




Setiap orang tentu memiliki kepribadian yang berbeda-beda, antara satu orang dengan orang lainnya sangatlah berbeda. Seperti salah satunya orang dengan kerpibadian introvert atau introversion. Introvert adalah kepribadian seseorang yang lebih berkaitan dengan dunia dalam pikirannya sendiri.

Seseorang yang memiliki sifat ini, tentu akan lebih cenderung untuk menutup diri dari kehidupan yang ada di luar. Mereka adalah sosok manusia yang lebih banyak berpikir dan lebih sedikit melakukan aktivitas. Pribadi introvert juga lebih senang berada dalam suatu kesunyian atau kondisi yang tenang, dibandingkan tempat yang terlalu banyak orangnya. Itulah seseorang yang memiliki kepribadian introvert.

Biasanya, seseorang yang memiliki sifat ini akan lebih cenderung menyukai hal-hal yang menyendiri dengan suasana yang tenang. Begitu juga saat sedang ingin berlibur, destinasi wisata yang mereka tuju juga berbeda dengan pribadi yang memiliki sifat kebalikannya alias ekstrovert.

Namun, jangan pernah menilai pribadi introvert tidak bisa menikmati liburannya dengan menyenangkan. Mereka, juga bisa melakukannya dengan cara-cara mereka sendiri. Oleh karena itu, buat kamu yang merasa introvert, di bawah ini terdapat destinasi yang pas untuk kamu kunjungi. Lantas, apa sajakah itu?


1. Pantai

Pantai menjadi salah satu wisata menarik bagi dia yang memiliki sifat kepribadian introvert. Di pantai, kamu bisa menikmati deburan ombak pantai, serpihan pasir, dan juga hembusan angin yang akan mengibas ke seluruh wajah. Di tempat inilah, dia yang introvert akan merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam jiwa. 

Tempat ini sangat pas buat mereka yang suka menyendiri. Berteduh di bawah pohon rindang, sambil menatap pesona indahnya air pantai menjadi suasana yang tak terlupakan untuk dia si introvert. Berbicara mengenai pantai, Indonesia memiliki puluhan pantai yang indah dan begitu memesona. Kini, banyak pantai yang mulai terekspos di media sosial akan keindahannya. Seperti salah satunya pantai Senggigi-Lombok, Pantai Kuta-Bali, Pantai Pangandaran-Jawa Barat, dan masih banyak lainnya.


2. Rumah Pohon

Rumah pohon juga menjadi pilihan kedua buat kamu yang hobi menyendiri alias kepribadian introvert. Berlibur ke tempat ini tentu akan memberikan ketenangan yang begitu damai. Menikmati indahnya pohon, dengan aroma udara yang segar dari atas pohon. Di sini Anda juga bisa merileksasikan pikiran Anda ketika memiliki sedikit masalah yang menghampiri. 

Banyak keistimewaan yang akan Anda nikmati saat berada di tempat ini. Ya, di sini selai menikmati indahnya pohon, Anda juga akan merasakan kebebasan yang sebenarnya serta harmoni alam yang indah.Bagi kamu yang ingin berkunjung rumah pohon, banyak beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari Kalibiru Yogyakarta, Omah Kayu Malang, Rumah Pohon Kanada, dan masih banyak lagi


3. Taman

Mau itu wanita maupun lelaki, taman menjadikan tempat favorit mereka si introvert. Dengan pemandangan taman yang indah, asri, dan sejuk cukup membuat mereka akan jauh lebih terhibur. Ketenangan mereka bisa dibayarkan setelah melihat pemandangan taman yang indah dan memesona. Duduk sendiri, menghirup angin segar, dan menatap indahnya alam itu menjadi hal yang bisa membuat mereka tenang.  Seperti di antaranya, Taman di sekitar rumah, Taman Bunga, Taman Kota Batu, Taman Mekarsari, dan masih banyak lagi.





No comments:

Post a Comment