Intip Sejoli Pemeran Amigos X Siempre

Wednesday, December 16, 2015


Untuk kamu yang lahir pada 1991-an pasti tahu bukan, dengan tayangan telenovela yang selalu menghiasai layar kaca telvisi kalian setiap sore ini? Ya, apalagi kalau bukan telenovela " Amigos X siempre". Sinteron telenovela ini cukup booming pada tahun 2000-an.

Banyak pemirsa yang begitu kagum dan terkesima dengan adegan setiap adegan pada tayangan telenovela ini. Tayangan telenovela ini berasal dari Meskiko. Amigos merupakan sebuah tayangan yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia. 

Tayang setiap hari pukul 16.0 sore ini, membuat telenovela ini banyak digandrungi anak-anak hingga orang dewasa. Tak heran, tayangan telenovela ini bisa mengambil hati para pemirsanya yang menonton. Telenovela satu ini menceritakan tentang  sebuah kisah cinta monyet anak sekolahan, yang mana kisah cinta ini diperankan oleh Martin Ricca sebagai Pedro, Belinda Peregerin sebagai Ana, Christopher sebagai Santiago dan masih ada pemeran pendukung lainnya seperti patricia, rafael, dan juga gilberto.

Karena kisah cintanya yang diperankan begitu apik oleh Martin dan Ana, membuat tayangan Amigos X Siempre menjadi telenovela terfavorit di masa nya dulu. Nampaknya sudah lama, kita tidak melihat wajah mereka di layar kaca televisi Indonesia. Kira-kira, apa kabar mereka saat ini? Untuk menghilangkan rasa kerinduan pada telenovela Amigos X Siempre, berikut ini akan kami berikan ulasan seputar para pemain Amigos X siempre.

1. Belinda Peregrin Schull



Gadis cantik dan lugu itu, kini telah tumbuh menjadi wanita yang dewasa, cantik, dan juga seksi. Kini, Belinda telah membuktikan cita-citanya sebagai seorang penyanyi. Album yang telah dirilis oleh Belinda pun sempat mendapatkan penghargaan platinum. 

Tak hanya mendapatkan penghargaan, ia pun juga meraih nominasi Grammy Awards pada album keduannya. Kiprahnya di dunia hiburan semakin membuat namanya melejit hingga saat ini.  Mulai dari kepiawaiannya memaminkan beberapa judul telenovela, hingga kini menjadi seorang penyanyi. Sungguh luar biasa kini, eksistensi wanita cantik pemeran Amigos satu ini.

2. Martin Ricca




Tidak berbeda jauh dengan Belinda Peregrin, Martin Ricca pun kini telah tumbuh menjadi sosok pria yang tampan dan juga dewasa. Pria asal Argentina ini dulunya memiliki cita-cita sebagai pemain sepak bola. Namun sayang, cita-cita itu belum bisa ia capai.

Meskipun tidak menjadi pemain sepak bola, Martin pun membuktikan dirinya berhasil di dunia seni. Kiprahnya di dunia seni sudah terlihat sejak dirinya masih kecil. Kini, Martin yang dulu terlihat lugu telah tumbuh menjadi pria yang dewasa. Kini, Martin pun tengah sibuk berkarya di dunia musik dan mengeluarkan berbagai album.



No comments:

Post a Comment