Bakar Kalori dan Lemak Anda dengan tujuh Latihan Ini

Tuesday, December 29, 2015
Setiap orang khususnya wanita pasti selalu mempermasalahkan bentuk badannya. Mereka selalu mendambakan untuk memiliki tubuh yang ideal. Berbagai cara apapun pasti akan diupayakan oleh mereka untuk bisa menurukan berat badannya. 

Menurukan berat badan menjadi salah satu caranya. Ya, menurunkan berat badan memang selalu identik dengan menghancurkan kalori dan lemak yang ada pada tubuh. Tak jarang mereka yang memiliki waktu banyak, pasti akan melakukan berbagai perawatan-perawatan di salon dan gym.

Tapi, bagaimana yang tidak memiliki waktu luang, alias sibuk dengan kesibukannya?
Jangan khawatir, tak perlu pergi ke tempat gym, Anda bisa menurunkan dan menghancurkan lemak ketika berada di rumah.  

Jika Anda ingin berat badan Anda bisa turun secara optimal, maka latihan-latihan berikut ini bisa membantu Anda untuk membakar kalori dan lemak Anda lebih banyak.

Celeb trainer Ramona Braganza dari Los Angeles memberikan tujuh cara membakar lemak dan kalori yang bisa Anda lakukan. Di mana dengan cara ini, Ramona telah berhasil membantu merubah bentuk para bintang dunia untuk memiliki tubuh yang begitu menakjubkan. Beberapa di antaranya adalah  Jessica Alba, Halle Berry, dan Anne Hathaway.

Cobalah untuk melakukan salah satu dari cara berikut ini, dan Anda akan meningkatkan metabolisme Anda sampai satu hari sesudahnya. Satu latihan kecil, untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

1. Lakukan Inline Skating
    Membakar 425 kalori dalam 30 menit

Skating adalah cara nomor satu yang masuk pada daftar beberapa cara untuk menghancurkan lemak dan kalori Anda. Skating bisa membakar dan meghancurkan banyak lemak dan kalori Anda, karena dari beberapa gerakan yang dilakukan saat skating. Gerakan setiap sisi ke sisi lain dengan menggunakan paha, otot, dan pantat Anda. Gerakan itulah yang bisa membuat kalori dan lemak Anda hancur.


2. Berlari
    Membakar 374 kalori selama 20 menit

Liatlah para pelari yang sering melakukan lari atau berjalan cepat pasti memiliki bentuk tubuh yang ramping dan kaki yang ideal. Dengan berjalan ternyata bisa membantu untuk menghancurkan lemak dan kalori Anda, Karena pada saat Anda berjalan, Anda akan bertumpu pada otot kaki dan pantat, yang membuat kalori dan lemak Anda hancur lebur.
Untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap langkah, ayunkan lengan Anda dekat dengan tubuh, jangan bersandar ke depan, dan menjaga kaki Anda agar tidak terlalu rendah ke tanah.

3. Lompat Tali

Tanpa Anda sadari, ternyata lompat tali juga  sangat baik untuk menghilangkan lemak dan kalori Anda. Ini menjadi cara yang digunakan banyak orang untuk mengurangi lemak dan kalorinya. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari melompat ini, gunakanlah tali pegangan yang mencapai hanya di bawah ketiak Anda, ketika Anda berdiri di tengah. Berikan sedikit jarak pada kaki dan buatlah tubuh Anda jadi tegak, dan seimbangilah lompatan Anda agar rendah dengan tanah.

4. Hula hoop
    Membakar 300 kalori dalam 30 menit

Marisa Tomei dan Beyonce hoop menjaga tubuh indah mereka dengan melakukan hula hoop. Untuk melakukannya sendiri, ambil hoop dengan ukuran dewasa, hal itu karena ukurannya akan jauh lebih besar dan berat daripada lingkaran hoop anak[-anak. 

Anda yang tahu sendiri seberapa besar ukuran yang Anda butuhkan untuk melakukan hula hoop ini. Untuk memulai, berdirilah dengan satu kaki di depan kaki yang lain dan menggeser berat badan Anda serta membolak-balikan tubuh Anda dalam lingkaran hoop. Jangan khawatir jika Anda kurang mendapatkan hasil yang sempurna pada awalnya. Hal tersebut karena, Anda masih akan knock off kalori utama Anda.

5. Tenis
    Membakar 272 kalori dalam 30 menit

Jangan pikir, bermain tenis atau raket tidak membakar lemak dan kalori Anda? Itu salah besar, karena pada kenyataannya dengan bermain raket atau tennis bisa membantu Anda untuk membakar kalori Anda sebanyak 272 kalori jika dilakukan dalam waktu 30 menit.  Bermain tenis akan membuat Anda lebih berkeringat, dan saat itulah kalori dan lemak Anda sedang hancur lebur.

6. Menari

Ternyata, kegiatan mengasyikan yang mengikuti irama musik ini bisa membakar lemak dan kalori Anda sebanyak 221 kalori dalam waktu 30 menit.
Ini mungkin bukan menjadi cara yang paling ampuh, tapi paling tidak dengan menari Anda bisa mengeluarkan sedikit keringat dan banyak gerak.

Kuncinya adalah untuk menjaga tempo yang tinggi, pilihlah lagu dengan irama yang cepat seperti Latin atau Bollywood, dan tidak berhenti setiap musik itu habis. Semakin cepat Anda bergerak saat menari, semakin banyak kalori yang akan terbuang dalam tubuh Anda.


7. Berjalan penuh semangat
    Membakar 170 kalori dalam 30 menit

Banyak orang berpikir, berjalan tidak bisa memberikan hasil apa-apa. Tapi, ternyata dengan Anda berjalan, Anda bisa membakar lemak dan kalori lebih banyak jika Anda tahu caranya seperti apa.  Cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah dengan meningkatkan kecepatan langkah dan pembakaran kalori serta lemak dengan mengambil langkah-langkah yang pendek dan lebih cepat. Berjalan dalam 100 langkah, kemudian pulihkan dalam waktu satu menit, dan ulangi cara ini sebanyak 12 kali.

Sumber: Health.com


No comments:

Post a Comment