Tiga Wisata Dunia yang Jadi Favorit Seleb Indonesia

Thursday, December 17, 2015
Paris
Wisata dunia alias ke luar negeri menjadi pilihan sebagian para seleb Indonesia. Waktu yang senggang, mereka manfaatkan untuk berlibur di luar negeri. Tak selalu untuk belibur, mereka pun sambil bekerja di negeri orang. Banyak tempat di luar sana, yang menawarkan keindahan dan panorama alam dari negaranya masing-masing.

Ya, setiap negara pasti memiliki keeksotisan alam yang bisa menarik perhatian jutaan wisatawan untuk berkunjung ke negara-negara tersebut. Sekian banyaknya wisatawan dari mancanegara, ternyata banyak juga wisatawan Indonesia yang terpukau dengan gemerlap dan pemandangan yang ada di negara-negara ini.

Mulai dari, gemerlap mewahnya negara tersebut, pusat perbelanjaannya, wisata alam, kuliner, dan masih banyak lagi yang membuat wisatawan terpincut untuk mengujungi beberapa negara-negara di bawah ini. Meskipun harus mengocek biaya mahal untuk bisa berlibur ke negara-negara tersebut, mereka tetap ingin menikmati beragam kemewahan yang ada di negara-negara berikut ini.

1. Paris

Paris merupakan salah satu negara paling cantik dan romantis di Eropa. Tak hanya indah, Paris juga memiliki iklim yang sempurna, makanan yang luar biasa kualitasnya, dan juga budaya yang cukup menarik. Paris dikenal sebagai negara yang memiliki menara Eiffel. 

Tak ada orang yang tidak tahu dengan menara satu ini. Semua orang pasti mengenal menara romantis satu ini. Tidak hanya menara Eiffel, Paris ternyata miliki tempat dan bangun-bangunan menarik lainnya. Sebut saja di antaranya Montmartre, Champs-Élysées, Jardin du Luxembourg, dan masih banyak lagi. 

Karena keindahan dan keunikan tersebutlah, menjadi alasan utama banyak turis yang mengunjungi negara ini untuk berlibur. Seperti beberapa artis ibukota contohnya. Mulai dari Syahrini, Bella Shofie, Pevita Pearce, Sandra Dewi, dan Titi Kamal. Yang mana, beberapa waktu lalu, mereka melakukan liburan kee negara romantis satu ini.



2. Jepang

Selain Paris, ternyata juga ada Jepang yang menjadi salah satu favorit tujuan para seleb Indonesia. Mulai dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nikita Willy, dan Yuni Shara. Jepang juga menjadi negara yang memiliki suasana romantis di beberapa lokasi wisata nya.

 Banyak tempat yang dijadikan foto pra wedding beberapa para seleb Indonesia maupun luar Indonesia. Hal tersebut, karena jepang memiliki berbagai sisi yang berbeda dari negara lainnya.

Negara Jepang sendiri adalah salah satu negara maju yang ada di kawasan Asia. 

Negara ini dikenal dengan negeri matahari terbit atau negeri sakura. Bunga sakura sendiri menjadi bunga khas yang dimiliki oleh negara Jepang. Ya, karena hal tersebut pula membuat Jepang dikenal sebagai negeri sakura. Tak hanya keindahan bunga sakura yang ada di Jepang, Jepang juga memiliki berbagai keunikan. Mulai dari cara berpakain, bangunan-bangunan, musim, dan juga tempat wisata yang berbeda dengan negara lainnya.


3. Turki

Turki merupakan sebuah negara  besar yang berada di kawasan Eurasia. Letak wilayah Turki  terbentang dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya dan daerah Balkan di Eropa Tenggara. Turki menjadi salah satu negara yang memiliki kota penuh sejarah, pantai, dan pedesaan yang indah. 

Jika Anda berkunjung ke Turki, dijamin Anda bisa mendapatkan  liburan yang menjanjikan dan tidak dapat terlupakan. Turki banyak menawarkan keindahan di negaranya, tak heran banyak seleb Indonesia yang terpikat dengan negara satu ini.

Salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh turis adalah Cappadocia. Di mana di tempat itu Anda bisa merasakan sensai naik balon udara. Banyak terlihat beberapa seleb Indonesia yang memilih Turki untuk liburannya, di antaranya adalah Citra Kiran dan Syahrini.


No comments:

Post a Comment