Warunk Fenomenal Bekasi, Hadir dengan Konsep Tempat Nongkrong Masa Kini

Monday, October 17, 2016
Warunk Fenomenal Bekasi - Buat kamu warga kota Bekasi atau yang tengah berkunjung ke kota Bekasi, ada kabar menyenangkan lho bagi kalian para pecinta kuliner. Ya, baru-baru ini kota Bekasi dihadirkan dengan tempat nongkrong paling fenomenal dari biasanya. 
Jika kamu tinggal di area sekitar kota Bekasi atau sedang melintas ke kota ini, cobalah sejenak untuk melipir ke wilayah Harapan Indah Bekasi. Di sekitar Harapan Indah Bekasi terdapat banyak tempat nongkrong asyik buat kamu habiskan waktu bersama orang-orang terdekat. 
Mulai dari makanan pinggir jalan, cafe, restoran hingga rumah sederhana pun bisa kamu jumpai di wilayah ini. Seperti salah satunya Warunk Fenomenal satu ini. Tempat nongkrong ini berada di wilayah Harapan Indah Bekasi. Tidak jauh dari gerbang kota Harapan Indah, kamu bisa langsung menemukan tempat nongkrong paling fenomenal satu ini.  






Ya, sesampainya di Warunk Fenomenal, pandangan dan penglihatan saya langsung dibuat kagum dengan konsep unik dan menarik yang disajikan oleh tempat nongkrong ini. Jika dilihat dari bagian luar, tempat nongkrong ini memiliki lahan yang sangat luas. Hal tersebut bisa dilihat setibanya saya di area parkir Warunk Fenomenal. Tidak hanya lahan parkirnya,  area tempat makannya juga miliki ukuran yang luas. Lahan yang luas buat Warunk Fenomenal bisa menampung kapasitas lebih dari 100 orang. 



Warunk Fenomenal memiliki nama yang cukup ear catching dan menggugah perhatian banyak orang. Hal tersebut bisa kita lihat dari kata "Fenomenal", yang tidak dipungkiri bisa menarik minat orang untuk berkunjung ke tempat makan ini.  Kata "Fenomenal" sendiri berarti luar biasa, hebat, dan sesuatu yang bisa disaksikan. Makna itulah yang ingin pemilik "Warunk Fenomenal" selipkan pada tempat makan tersebut. 





Dari kata unik dan tegas itulah, tersimpan tujuan sang pemilik membuat tempat makan tersebut. Rupaya, sang pemilik ingin tempat makannya menjadi paling fenomenal, terlihat, dan disaksikan keberadaannya oleh banyak orang, khususnya para pecinta kuliner.  Tak heran, jika warunk yang juga baru didirikan 8 bulan lalu di Balikpapan ini mendapat respon positif dari para pecinta kuliner.



Ternyata, tidak hanya dilihat dari segi tempatnya saja, tapi mulai dari ide, konsep, dan sajian makanannya, sang pemilik ingin menunjukkan sisi "Fenomenal". Hal itu bisa kita lihat dari konsep, tema, serta interior yang diciptakan di Warunk Fenomenal. Warunk Fenomenal memiliki konsep tempat nongkrong kawula muda masa kini. Desain interior yang diusung juga sungguh unik dan menarik. 

Dengan perpaduan warna hitam, cokelat kayu, serta biru membuat tempat ini begitu memanjakan mata. Dijamin, nongkrong di sini buat kamu merasa betah berlama-lama bareng teman dan orang terdekat.




Terinspirasi dari anak-anak muda masa kini, khususnya anak-anak yang gemar naik motor, buat sang pemilik Warunk Fenomenal, Bapak Joni beserta teman bisnisnya tertarik untuk menciptakan tempat nongkrong tersebut. Desain interior Warunk Fenomenal memang sengaja disesuaikan pada target pengunjungnya, yaitu pengguna motor, khususnya anak muda yang menggunakan motor. Hal tersebut bisa kita lihat saat memasuki ruangannya. Terdapat banyak ragam barang-barang unik, kuno, dan jadul bergantung di sekitar ruangan. 







Mulai dari gir motor, ban sepeda motor, bengkel, rantai, kunci, dirjen oli, pelat motor, dan masih banyak lainnya. Berbeda dengan tempat nongkrong pada umumnya, yang terbuat dari kayu rotan saja.  Di Warunk Fenomenal, kamu bisa menemukan sesuatu yang berbeda dan unik. Sebagian meja dan kursi yang dipakai menggunakan ban mobil bekas, tumpukan dirjen oli, bangku sekolah zaman dulu, dan tumpukan kayu rotan. 








Sedangkan, untuk cahaya penerangnya, Warunk Fenomenal memanfaatkan gir serta ban sepeda, pelat nomer, dan rantai kunci motor. Sungguh unik dan menarik bukan? 









Lupakan sejenak furnitur yang ada di Warunk Fenomenal, yuk kita beralih ke sekitar dinding ruangan tempat nongkrong satu ini. Tak jarang, kita akan menemukan barang-barang bekas atau lukisan yang sedikit berbau sentuhan bengkel, motor, mobil, dan sejenisnya. 






\

Warunk Fenomenal terdapat 2 ruangan, yaitu itu outdoor (smoking area) dan indoor (vip/no smoking area). Seperti yang kita lihat pada luar ruangan, kamu akan menemukan lukisan bergambar stir mobil dengan spydometernya. Di ruangan terbuka ini, kamu juga akan menemukan beberapa tulisan-tulisan unik, yang terpampang di dinding tembok. 

 


Setelah dari luar ruangan, sekarang kita masuk ke dalam ruangan VIP atau non smoking area. Dinding-dinding di dalam ruangan dipenuhi dengan stir mobil, pelek sepeda, dan lainnya. Terdapat juga lampu hias unik yang terbuat dari bekas pelek ban sepedah. Buat kamu yang tidak ingin kebisingan, bisa memilih ruangan ini. Tempatnya yang nyaman, buat kamu sangat menikmati sajian yang disediakan oleh Warunk Fenomenal.






Sembari menikmati sajian yang ditawarkan, kamu akan ditemani dengan lantunan musik masa kini, yang bisa buat kamu nyaman saat menikmati santapan di Warunk Fenomenal. Tidak hanya itu, Warunk Fenomenal juga menyediakan beragam gimmick unik yang terbuat dari pelat nomor untuk kamu pecinta selfie dan wefie. Beragam jenis gimmick ini dibuat dengan susunan kata yang unik lho! Jadi, buat kamu yang ingin selfie atau wefie sambil nunggu makanan datang, bisa pilih jenis pelat gimmick mana yang sesuai dengan kamu saat ini.





Selain konsep unik dan keren yang ditawarkan di sini, Warunk Fenomenal juga punya live musicnya lho. Tak ingin kalah dengan desain interior serta konsepnya. Warunk Fenomenal juga memberikan kehangatan dan kenyamanan untuk pengunjungnya dengan adanya  "live music". Live music, biasanya hanya ada di hari libur saja, seperti Sabtu dan Minggu pada malam hari.  Kamu pasti penasaran bukan dengan Warunk Fenomenal? Dan ingin bertandang ke sini atau bahkan menjajalnya?



Warunk Fenomenal Bekasi

Alamat : Jalan Sentra Kuliner Harapan Indah, Bekasi Barat-Medan Satria
Harga  : 100k for two person
Buka    : 11.00-tengah malam










No comments:

Post a Comment