Mencari Liburan Romantis Bersama Pasangan? Kunjungi 7 Tempat Ini

Monday, October 31, 2016


Liburan menjadi aktivitas paling menyenangkan untuk setiap orang, khususnya saya sendiri. Liburan akan dimanfaatkan sebaik mungkin, demi melepaskan kepenatan di tengah kesibukan. Liburan yang menyenangkan tentu didukung dengan siapa kamu akan pergi berlibur.  

Dan, berlibur bersama pasangan tentu menjadi pilihan bagi banyak orang. Ya, hampir dari setiap pasangan akan menunggu momen momen ini ketika hari libur telah tiba. Dan pergi berlibur bersama pasangan ke tempat romantis dan indah pun menjadi tujuan setiap pasangan. 

Seperti beberapa tempat berikut ini, yang bisa menjadi rekomendasi kamu pergi berlibur bersama si dia. Memang, tempat-tempat berikut ini terlihat begitu indah dan cantik, tapi bagi sebagian yang lain mungkin tidak. Tempat-tempat ini terkenal bisa menarik hati para pasangan yang sedang jatuh hati. 

Beragam tempat berikut ini bisa jadi pertimbangan Anda yang ingin mengobati kesendirian atau menghabiskan waktu bersama orang yang kamu cintai. Dan berikut ini tempat liburan romantis selanjutnya, yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan. 


1.Tivoli, Italia

Di Tivoli Italia kamu bisa menemukan sejumlah struktur arsitektur cantik dan juga villa yang indah. Berkunjung ke Tivoli Italia, dijamin bisa buat Anda jatuh cinta dengan keindahannya. Di sini terdapat air terjun yang sungguh indah, yang sangat cocok untuk dikunjungi para pengantin baru.

2.Santorini, Yunani

Di Santorini Yunani, kamu akan temukan kedamaian yang tidak bisa kamu dapatkan di tempat lain. Pemandangan indah dengan penuh ketenangan, buat kamu tidak bisa melupakan tempat ini. Kota tua yang cantik dengan dihadapkan air laut yang luas benar-benar bisa buat kamu takjub saat melihatnya. Berkunjung ke tempat ini bersama kekasih, Anda akan menikmati ketenangan baks urga yang murni.

3.Koh Samui, Thailand

Membawa orang yang paling istimewa dan tepat ke Koh Samui, Thailand adalah salah satu ide terbaik yang bisa kamu lakukan. Koh Samui memiliki banyak kegiatan yang menyenangkan, pemandangan yang begitu romantis, dan juga makanan-makanan eksotis lezat nan menggugah selera.  

4.Kyoto, Jepang

Jepang terkenal dengan negara yang memiliki bunga sakura yang indah dan tiada duanya.  Di Kyoto Jepang, kamu bisa menemukan bunga sakura yang indah dan memesona serta kuil-kuil indah nan terstruktur. Berada di Kyoto Jepang, dijamin Anda akan merasakan jatuh hati yang paling mendalam.  


5.Paris, Prancis

Paris atau Perancis, siapa yang tidak kenal dengan kota romantis satu ini? Perancis terkenal dengan menara Eiffel yang menjulang tinggi. Tak heran, jika banyak orang khususnya pasangan yang jatuh hati dengan kota romantis satu ini. Di Perancis, kamu bisa temukan banyak tempat yang penuh dengan cinta. Tidak hanya itu, Perancis juga dikenal dengan suasana yang romantis, masakan lezat, dan masih banyak lainnya.

6. London, Inggris

London di senja akan membuat hati siapa pun berdetak dengan kencang. London, Inggris akan  jauh lebih romantis, jika bisa dinikmati saat di malam hari. Apalagi, jika menikmatinya bersama pasangan.

7.Roma, Italia

Roma Italia menjadi negara yang paling menarik sejuta mata pasangan. Kota ini begitu indah dan memikat orang yang sedang bercinta. Di Roma Italia kamu bisa menemukan arsitek bersejarah dan makanan lezat yang jarang kamu temukan di negara lainnya.

http://allday.com/


2 comments:

  1. Terima kasih telah memberikan informasi Objek wisata, karena indonesia sangat kaya sekali tempat wisata di jabodetabek dan salah satu yang paling menarik adalah tempat wisata di bali dengan berbagai macam kuliner yang lezat dan enak. Salam kenal ya bro.
    http://ariinfowisata.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Terima kasih telah memberikan informasi Objek wisata, karena indonesia sangat kaya sekali tempat wisata di jabodetabek dan salah satu yang paling menarik adalah tempat wisata di bali dengan berbagai macam kuliner yang lezat dan enak. Salam kenal ya bro.
    http://ariinfowisata.blogspot.co.id

    ReplyDelete