Turunkan Berat Badan Secara Drastis dengan Secangkir Kopi Hijau

Friday, October 21, 2016





Demi memperoleh penampilan bak model, tak sedikit wanita menurunkan berat badan hingga sekurus mungkin. Apalagi sekarang menurunkan berat sangatlah mudah dengan hadirnya pembakar lemak secara alami. Ya, kamu bisa memanfaatkan kopi hijau untuk menurunkan berat badan Anda. Pembakar lemak alami ini bisa kamu temui di pasaran. Namun waspadalah, para dokter sudah memberikan peringatan akan hal itu. 

Kopi hijau merupakan jenis kopi yang proses pembudidayaannya dimulai dari Saudi Laut Merah. Kopi hijau ini memiliki beragam manfaat kesehatan dibanding kopi pada umumnya. Seperti salah satu kandungan kopi hijau ini adalah menekan nafsu makan. 

Hal ini tentu menjadi aspek menguntungkan yang bisa kamu dapatkan dari kopi hijau. Biji pada kopi hijau ini bisa mengurangi rasa lapar Anda. Kandungan kopi hijau juga bisa mencegah makan secara berlebihan, sehingga tubuh bisa bekerja terhadap pengurangan kalori dan menghilangkan penyimpanan asam lemak.

Sejak pembakar lemak "Kopi Hijau" hadir di pasaran, kasus penurunan berat badan dengan drastis menjadi semakin sering terjadi. Untuk menghilangkan kelebihan berat badan secepat mungkin, orang-orang bisa minum dengan dosis yang berlebihan. Pembakar lemak ini adalah penghancur sel lemak tubuh asli, sehingga harus digunakan sesuai petunjuk. 

Terlalu bersemangat dengan hasil berat badan yang turun sejak minggu pertama membuat orang-orang menjadi hilang kontrol untuk mengejar hasil yang jauh lebih baik lagi. Semua yang melakukan diet dengan "Kopi Hijau" demi mendapatkan berat badan yang ringan, telah melaporkan bahwa adanya pengurasan berat badan secara tajam, hingga 10 kg dalam seminggu. Hasil yang luar biasa bukan?

Tidak sedikit o ang mengaku bisa mengurangi berat badan secara drastis,mulai dari turun sekitar 15-20 kg dalam sebulan. Namun, kegembiraan berkat turunnya berat badan akan berganti dengan rasa khawatir. 

Di mana, para pelaku diet akan kehilangan kontrol dalam pola makannya, meskipun makanan yang dikonsumsi kaya akan kalori.Bahkan, saat kembali melakukan diet normal, berat badan wanita itu tetap turun, bukannya justru naik.

Untuk menurunkan berat badan dengan minuman kopi hijau ini, tidak ditemukan adanya gejala efek samping seperti mual, muntah, atau lemas setelah meminum secangkir kopi hijau ini.

Menurut penelitian lab independen, kopi hijau ternyata bisa menurunkan berat badan secara intensif dan meningkatkan metabolisme tubuh 5 kali lipat. Karena itulah, mengapa para wanita di seluruh dunia, mengakui manfaat besar dari "kopi hijau". 

Lantas, bagaimana "minuman kopi hijau" ini bisa menurunkan berat badan kita?

1. Polisakarida unik dari kopi hijau bisa meningkatkan metabolisme manusia 5 kali lipat, karenanya terjadi penurunan jumlah sel lemak di tubuh secara signifikan. Hasilnya, semua lemak dari makanan berhasil dibakar tanpa harus berolahraga keras, dan gizi yang penting tetap terjaga.
2. Kopi hijau mengandung beta-sitosterol, zat yang membakar semua kolesterol jahat di liver, yang mengakibatkan obesitas.
3. Green coffee merangsang pelepasan hormon pertumbuhan (hormon "muda" di kelenjar pituitari. Ini membuat kulit terlihat lebih sehat, mencegah penuaan, dan meningkatkan kualitas tidur).

Untuk penurunan berat optimal (5-10 kg sebulan), pengguna harus menyeduh 0,7 – 1,7 ons kopi hijau pada pagi dan malam setiap hari. Idealnya, perawatan dilakukan selama sekitar dua bulan. Sebuah survey terhadap pengguna yang menurunkan berat dalam waktu singkat mengkonfirmasi bahwa, tidak ada di antara para wanita muda yang mematuhi dosis yang direkomendasikan, mereka justru bisa mengonsumsinya hingga 3-5 kali lipat. Karenanya, berat badan turun jauh lebih cepat hingga 8-13 kg per minggu. Dan hasilnya, sanagat menggembirakan, banyak yang tidak bisa berhenti sehingga menyebabkan penurunan berat badan secara drastis. Institut Gizi memberi peringatan bahwa penurunan berat badan yang terlalu ekstrem dapat mengakibatkan masalah kesehatan serius.


Dibandingkan suplemen penurun berat lainnya, kopi hijau ini menjadi penghancur lemak alami dengan indeks yang sangat tinggi -97,8%. Namun, hati-hati akan risiko berlebihan dan melewati dosis harian yang direkomendasikan. 


No comments:

Post a Comment