Lima Perbedaan Pria yang Mencintaimu dengan Meracunimu

Saturday, October 22, 2016


Ketika ditanya soal cinta sejati, siapa cinta sejatim Anda? Semua orang pasti menjawab, jika pasangannya saat ini, yang diharapkan kelak menjadi cinta sejatinya. Tapi tahukah Anda, menemukan cinta sejati tidak semudah membalikkan telapan tangan.
Menemukan cinta sejati, memang bukan perkara yang mudah untuk kita dapatkan. Hal ini tentu semakin sulit, ketika kita bersama dengan orang yang tidak tepat. 

Apakah Anda pernah bertanya-tanya, jika pasangan Anda adalah orang yang benar-benar tepat untuk Anda? Jika Anda telah mengajukan pertanyaan ini berulang kali, tapi masih saja belum menemukan jawabannya. Maka di bawah ini, terdapat enam perbedaan utama antara pria yang benar-benar mencintai Anda dengan mereka yang hanya ingin membuang-buang waktu Anda saja. Ketika kita sudah mengetahui hal tersebut, tentu kita bisa mempertimbangkankannya lagi.

1. Hormat vs Toleran

Jika pasangan benar-benar mencintai Anda, dia tentu akan menghormati dan menghargai Anda dalam hal apapun, seperti pendapat kuat Anda.  Namun sebaliknya, ada juga pria yang terus-menerus akan memberitahu Anda bahwa, keputusan atau pendapat yang dilontarkan oleh Anda itu selalu salah. Mereka yang hanya membuang waktu Anda, jelas akan menganggap bahwa, pendapat miliknya itu jauh lebih penting dan bagus daripada Anda.

2.Mendorong vs mengendalikan

Pria yang serius mencintai Anda, tentu akan mendorong Anda untuk bisa mencoba peluang baru dan pengalaman saat Anda melakukan kesalahan.  Terlebih lagi, ia akan memperkenalkan Anda dengan hal-hal yang baru demi menambahnya pengalaman Anda. Tidak sekadar itu, mereka juga tidak akan pernah memaksa Anda untuk melakukan sesuatu yang tidak pernah Anda sukai. Tapi sebaliknya, pria yang hanya merusak hidup Anda, kerap mengendalikan apa yang tidak Anda sukai. Mereka akan memaksa dan berperan atas keputusan yang Anda buat.

3.Jujur vs kejam

Pria yang tulus adalah pria yang mencintai pasangannya dan selalu bisa mengatakan yang sejujur-jujurnya. Seperti contoh, ketika Anda bertanya padanya tentang penampilan yang Anda gunakan saat itu. Dia yang benar, tentu akan memberitahu Anda bahwa, Anda harus memperbaikinya. Hal tersebut tentu tidak berarti buruk, dia hanya sekadar jujur apa adanya kepada Anda, pasangannya. Di sisi lain, ia terus-menerus mengeluh dengan penampilan Anda dan meminta Anda untuk merubah penampilannya, seperti masalah berat badan Anda. Tidak hanya itu, ia juga sering menghina gaya dan apa yang Anda suka. Bisa terlihat, pria seperti itu benar-benar tidak bisa menghormati Anda.

4. Pelindung vs posesif

Dia akan selalu melindungi Anda dari sesuatu hal. Dia akan melindungi sesuatu yang Anda pedulikan. Tidak hanya itu, dia juga kerap merangkul Anda selama Anda tengah bersenang-senang dengannya. Namun, jika ia selalu mencegah Anda dari mana-mana, Anda harus selalu sendiri, dan dia mulai berkelahi dengan teman pria sekitar Anda. Itu berarti dia pria yang posesif. Pria posesif hanya akan memberikan energi negatif saja dalam hidup Anda.

5. Serius vs tertarik

Seorang pria yang hanya tertarik pada Anda akan berbicara dengan Anda hanya ketika itu nyaman untuknya. Jika hubungan segar, ini diharapkan. Namun, jika Anda sudah berpacaran selama beberapa saat, dan jika ia masih berbicara kepada Anda hanya ketika ia menemukan saat yang tepat, dia mungkin tidak jatuh cinta. Ketika dia tulus cinta, dia akan selalu menemukan waktu untuk bersama Anda, bahkan ketika ia tidak merasa nyaman sekalipun.


http://www.healthtipsportal.com/

No comments:

Post a Comment