Nikmatnya, Roti Perancis dan Bombastis Shake di Hawkers Food Street

Friday, October 28, 2016



Roti Perancis dan Bombastis Shake Hawkers - Setelah sebelumnya membahas konsep dan desain interior tempat makan Hawkers Food Street Bekasi. Rasanya kurang lengkap, jika tidak mengulas sajian menarik apa saja yang ditawarkan oleh Hawkers Bekasi ini. 

Ternyata Hawkers, selain menawarkan tempat nongkrong yang kekinian versi anak mudah saat ini. Hawkers juga tidak kalah untuk menawarkan beragam sajian makanan dan minuman, yang pastinya bisa menggugah selera pengunjungnya.

Yang kita ketahui sebelumnya, jika Hawkers itu memiliki makna yang berarti "para pedagang makanan". Jadi tidak heran, jika kamu tengah berkunjung ke Hawkers. Kamu tidak hanya mencicipi makanan-makanan itu saja. Tapi ada sajian makanan lain yang ditawarkan di sini. 

Selain sajian makanan yang diciptakan sendiri oleh pemilik Hakwers. Hawkers juga menawarkan beberapa sajian makanan dari pedagang lain. Sebut saja misalnya tahu gejrot, sushi, dan juga martabak kekinian.

Di saat perut tengah kosong dan rasa lapar yang tidak terbantahkan, kamu bisa mencicipinya satu per satu. Dijamin, kamu yang datang ke sini akan terpuaskan dengan lezatnya sajian makanan dan nikmatnya kesegaran minuman yang disediakan oleh Hawkers


Berbicara soal harga yang dibanderol di sini, terbilang cukup sesuai dengan apa yang akan kamu dapatkan di tempat ini. Harga tidak terlalu mahal dan rasa puaskan lidah bisa kamu dapatkan di Hawkers Food Street


Kala itu cukup banyak yang saya makan, lantaran perut yang sudah berdering sejak lama. Oleh karena itu, langsung saja saya memesan beberapa makanan recomended milik Hawkers Food Street. Mulai dari Roti Perancis Asin dan Manis, Mi Goreng Gila. Sedangkan, untuk minumannya, saya lebih tertarik Bombastis Shake Taro dan Cokelat. Seperti apa ya? Kamu tentu penasaran, bukan?

1. Robakcis Mozarella Kornet Keju (Roti Bakar Perancis Asin) - 20k

Pertama kali melihat menu yang saya incar dan lirik adalah menu recomended dan yang jarang kita temukan di tempat lainnya. Seperti salah satunya menu Robakcis satu ini. Robakcis singkatan dari Roti Bakar Perancis. Roti Perancis sendiri memiliki 2 rasa, yaitu asin dan manis. 

Dan Robakcis Mozarella Kornet Keju, termasuk ke dalam Roti Perancis asin. Awalnya, ragu dengan roti bakar perancis ini. Lantaran, roti bakar biasanya hanya dihidangkan dengan dibakar saja. Tapi berbeda denga Robakcis di Hawkers. Dengan menggunakan roti yang berbeda dari biasanya, buat menu ini menjadi andalan di Hawkers. Roti bakar di sini, terinsipirasi dengan roti yang ada di Perancis. Robakcis asin satu ini terdiri dari beberapa ingredients, mulai dari roti lembut, keju mozarella, kornet, dan mayones.

Awalnya, roti bakar Perancis asin ini memang terlihat biasa saja. Dengan hiasan mayones yang melingkari roti dan keju mozarella yang benar-benar melted. Tapi, kamu pasti akan terkesima ketika setelah membelah sedikit demi sedikit roti bakar ini. Apa yang akan terjadi?


Taraaa, benar-benar menggoda selera dan gairah makan kamu, bukan? Terlihat tumpukan kornet dan keju tersembunyi di balik roti bantal nan lembut ini.  Rasa gurihnya benar-benar pas di lidah. Apalagi, ditambah susu dan mayones pada roti bakar ini. Dijamin, sekali gigit, kamu bakal ketagihan untuk mencicipinya. Super duper maknyusssssssssssss....


2. Robakcis Cokelat (Roti Bakar Perancis Manis) - 14k

Tidak berbeda dengan Robakcis Asin, roti bakar Perancis manis ini juga tidak kalah enaknya. Roti tawarnya yang lembut dan berbeda dari biasanya membuat Robakcis manis ini pas disajikan dengan topping cokelat. 

Jika kamu ingin tahu seperti apa, roti bakar yang ada di Perancis. Ya, seperti inilah. Aroma susu pada roti tawarnya jauh lebih kuat dibandingkan yang Robakcis Asin tadi. Jadi, buat kamu yang tidak suka dengan asin atau daging-dagingan. Cukup cicipi ini, lidah juga tidak akan penasaran lagi.

3. Indomie Goreng Gila - 20k

Dan, ini dia menu paling favori yang saya lirik di menu Hawkers. Kenapa begitu? Lantaran, saya memang penggemar Indomie, apalagi goreng. Nah, di sini kamu bisa mendapatkan sensasi Indomie yang luar biasa enaknya lho! Tingkatan level juga boleh disesuaikan denga selera para pengunjung. Kala itu, saya memesan level terpedas di Hawkers. 

Indomie Goreng Gila satu ini disajikan dengan ragam isian, yang bisa buat perut kamu terasa kenyang. Sebut saja di antaranya, sosis, bakso, telur, irisan cabai rawit, dan taburan keju parut.  Sajian menu ini sungguh menggugah gairah, benar-benar menggugah. 

Tambahan mentimun pada menu ini, bisa membantu kamu untuk menetralisir rasa pedas yang ada di lidah. Yuk, buat kamu pecinta pedas, tidak ada salahnya cicipi ragam makanan ini. 


4. Bombastis Taro -  28k

Setelah kenyang menikmati satu per satu makanan di Hawkers, rasanya tenggorakan terasa seret jika belum menenggak minuman. Dan kali ini, saya tertarik untuk mencoba Bombastis Taro. Sajian Bombasti Taro benar-benar menarik dan cantik. Sajiannya yang menarik bisa buat kamu mengabadikan menu ini di beragam media sosialmu.

Dengan tumpukan beragam topping, dijamin buat kamu semakin kenyang mencicipi minuman andalan di sini. Bombastis shake ini disajikan dengan tumpukan topping dan milkshake taro. 

Satu tegukan saja, saya jamin sudah buat dahaga kamu lepas begitu saja. Rasanya yang nikmat dan manis, benar-benar pas di lidah dan tenggorokan. Untuk ingredientsnya sendiri, Bombastis Taro terdiri dari milkshake taro, gula, susu, creamer, air gula. Tidak hanya itu, tumpukan toppingnya juga terdiri dari caca, quaker oat, biskuit, top, dan crunchy.


5. Bombastis Cokelat - 28k

Jika saya memilih Bombastis Taro, teman saya lebih memilih Bombastis Cokelat. Milkshake cokelat yang impor buat minuman ini benar-benar menyegarkan tenggorokan. Sajiannya yang cantik benar-benar menggoda pandangan. Rasa manis pada cokelatnya, tidak kalah menarik dengan Bombastis Taro.

Untuk tumpukan toppingnya sendiri, sama dengan yang disajikan dengan Bombastis Taro. 

Secara keseluruhan menu makanan yang ditawarkan di Hawkers Food Street benar-benar lezat dan gurih. Lantas, di mana Hawkers Food Street ini? Berikut ini alamat lengkapnya dan selamat melipir ke sana.....


Hawkers Food Street

Alamat : Jl Bulevar Hijau Blok A1 No 9 Harapan Indah Bekasi
Harga   : 100k/people.

2 comments:

  1. Waw ... sudah enak nggak bikin kantong bolong lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wuenakkkk dan harga juga terjangkau hehe.
      Selamat mencoba kak

      Delete