Seperti Ini Cara yang Benar Buat Air Lemon di Pagi Hari

Friday, October 14, 2016



Lemon adalah buah yang paling menguntungkan untuk Anda konsumsi. Dengan rasa asam nan lezat ini, membuat buah lemon begitu menyegarkan saat diminum atau dikonsumsi. Lemon merupakan buah yang memiliki sumber vitamin c, yang mana kandungangannya tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda. 

Hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan minuman air lemon. Minuman lemon ini memberikan jumlah harian vitamin c yang dibutuhkan oleh tubuh. Minuman yang berbahan dasar lemon ini juga kaya akan kalium, magnesium, tembaga, dan elektrolit. Minuman air lemon merupakan sumber yang baik untuk memperoleh kalsium dan magnesium. Selain itu, minuman air lemon juga cepat menggantikan elektrolit yang hilang dari dalam tubuh.

Jika Anda, ingin menikmati semua manfaat kesehatan dari buah ini, Anda harus mengonsumsi keseluruhan dari buah lemon ini, yaitu dengan cara dikupas lemonnya dan bukan diiris jadi beberapa bagian. Memang seperti apa seharusnya?

Oleh karena itu, Anda harus mencoba resep berikut ini untuk membuat air lemon secara signifikan. Hal tersebut lantaran, dapat meningkatkan kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Resep Air Lemon

Pertama-tama Anda harus mengambil sedikit buah lemon organik dan iris setengah. Kemudian, peras sedikit buah lemon tersebut ke dalam secangkir air, dan jangan lupa untuk parut sedikit kulit buah lemon ke dalam cangkir tersebut.  Anda bisa mengisi cangkir tersebut dengan air panas ataupun es.

Minuman sehat ini tentu sangat membantu tubuh Anda untuk menyerap nutrisi lebih baik, menyimpan insulin, dan membantu pencernaan. Selain itu, minuman sehat ini bisa meningkatkan metabolisme tubuh Anda dengan baik,mengobati sembelit, dan retensi cairan masalah, dan itu akan memiliki efek menguntungkan pada saluran pencernaan. Tidak hanya itu, minuman sehat ini juga bisa membersihkan zat berbahaya dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Minumlah secara rutin dan tubuh Anda akan didetoksifikasi.  


Source: www.healthyfoodhouse.com

2 comments:

  1. Wah ... sangat berguna sekali untuk saya. Saya lagi mencari-cari resep olahan Lemon yang menyehatkan

    ReplyDelete