10 Hal yang Hanya Dialami oleh Para Wanita

Thursday, February 9, 2017



Untuk para pria, ketahuilah bahwa ada rahasia yang jarang Anda ketahui dari wanita, khususnya pasangan Anda sendiri. Berbeda dengan pria, wanita jauh menyimpan hal-hal unik di kesehariannya. 

Dan hal ini rupanya telah terjadi pada hampir semua wanita. Lantas, kira-kira hal unik seperti apa yang selalu dialami oleh wanita di kesehariannya?

1. Menggunakan celana jeans robek. 



Diam-diam, tanpa disadari oleh para pria, wanita selalu menyembunyikan hal ini. Tak jarang, wanita masih saja menggunakan celana jeans yang sudah robek. Mereka tidak akan takut jika ada pria yang melihatnya. Hal tersebut lantaran, kerusakan itu biasanya berada di bagian paha. Jadi, menutup kemungkinan jika tidak akan ada yang melihat. 

Tidak hanya itu, wanita juga selalu salah dalam memilih bahan celana jeans, yang membuatnya jad mudah robek.

2. Rambut berantakan 


Wanita tentu sering mengalami hal satu ini. Dimana, ia akan melihat rambut indahnya itu menjadi berantakan. Biasanya itu terjadi, ketika wanita hendak tidur dimalam hari dengan keadaan rambut basah. Dan apa yang terjadi? Rambut mereka akan berantakan seperti gambar ini.


3.Sering alami lecet



Ketika wanita berjalan ke suatu tempat dengan menggunakan sepatu baru, tak jarang akan membuat kakinya menjadi lecet. Dan membuat mereka kedepannya, lebih memilih menggunakan sendal jepit dibanding sepatu wanita jenis lainnya.


4. Kacamata tersangkut di rambut


Wanita memang banyak gayanya. Entah, mau tampil fashionable, keren, dan menarik, tak jarang wanita selalu sematkan kacamata hitam gaya di atas rambutnya. Alih alih ingin bergaya menarik, yang ada kacamata justru tersangkut di rambut.


5. Lebih dari 1 lipstik


Fakta wanita yang terakhir, jika mereka tidak bisa ketinggalan dengan benda satu ini. Ya, lipstik, sangat bermanfaat untuk menunjang penampilan wanita. Oleh karena itu, wanita tidak hanya memiliki 1 lipstik saja untuk merias bibirnya. Bahkan, lebih dari itu.

No comments:

Post a Comment