10 Gaun Cantik yang Harus Dimiliki Wanita

Friday, February 10, 2017


Siapa yang setuju, jika gaun itu merupakan salah satu item wanita yang membuat mereka terlihat lebih indah dan menawan? Bahkan, gadis yang biasanya suka menggunakan celana jeans, juga akan setuju bahwa memiliki beberapa gaun dalam lemari pakaian adalah kebutuhan mutlak. Bukankah begitu, wanita?

Gaun wanita kini datang dengan potongan-potongan mengagumkan. Sekarang banyak desainer yang menciptakan gaya dan desain indah pada sebuah gaun. Yangmana, gaun yang indah ini akan membuat wanita tampil lebih sempurna. 

Oleh karena itu, di sini kami akan membagikan 10 gaun luar biasa, yang harusnya setiap wanita miliki di lemari.

1.Gaun hitam kecil

Gaun ini mungkin menjadi pakaian paling legendaris sepanjang gaun dibuat.Klasik dan abadi, gaun ini datang dalam berbagai gaya, sehingga setiap wanita dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan dirinya dan jenis tubuhnya.

2.Gaun merah

Tidak seperti gaun hitam, gaun merah dibuat untuk membuat Anda menonjol di keramaian. Gaun tersebut pasti akan membuat semua orang menatap Anda dalam kegembiraan dan kekaguman.  Tanpa ragu, setiap wanita harus memiliki gaun merah di lemarinya.

3.Maxi dress

Hal ini diyakini bahwa, gaun panjang ketat dimaksudkan untuk wanita tinggi, tapi itu mitos. Bahkan, gaun panjang sampai lantai ini terlihat menakjubkan pada setiap orang. Perempuan mungil harus memilih cut-out atau maxi gradien gaun, sementara ditambah berukuran perempuan harus tetap berpegang pada gaun berpotongan lurus dengan pinggang terlihat.

4.Gaun selubung

Keindahan gaun selubungitu konservatif, namun feminin. Hal ini dirancang untuk memenuhi setiap kesempatan. Anda dapat memilih untuk memakainya untuk kegiatan bisnis, atau Anda dapat berpakaian itu dengan perhiasan terang untuk malam keluar. Selain itu, jenis gaun ini cocok untuk semua orang, tidak peduli apa jenis tubuh yang Anda miliki.

5.Gaun A-line

Gaun A-line adalah longgar gaun trapeze sederhana yang sempit di bagian atas dan kemudian flare lembut ke arah hemline tersebut. Gaun tersebut terlihat terbaik pada tubuh-tubuh yang ramping dan mungil, karena mereka menekankan kerapuhan wanita dan menciptakan siluet yang menarik. 

Selain itu, jenis gaun ini dapat membantu Anda menyembunyikan bagian bawah tubuh Anda yang lebih besar.

6. Kemeja

Pakaian kemeja pertama kali diperkenalkan oleh Coco Chanel yang merubah kemeja suatu orang biasa ke dalam sepotong elegan pakaian perempuan. Seperti gaun bisa dikenakan baik sebagai pakaian sehari atau di malam hari. Selain itu, Anda dapat berpakaian itu untuk kantor atau memakainya dengan skinny jeans.

7.Gaun renda putih

Renda telah lama dianggap sebagai kain mewah, karena hanya orang-orang kayalah yang mampu menggunakan dan membeli gaun ini. 

Mengenakan gaun tipe ini membuat setiap gadis merasa lebih feminin dan elegan. Gaun tersebut hanya cocok untuk pesta atau acara sosial yang mungkin Anda miliki. Anda bisa memadupadankan gaun ini dengan aksesori warna hitam atau coklat, dan Anda akan tampak cantik.

8.Sebuah gaun koktail

Bagi Anda yang ingin pergi ke pesta malam hari, dan ingin tampil bergaya dan seksi. Anda jangan ragu untuk mengenakan gaun koktail. Hal ini lebih nyaman dan praktis daripada gaun malam panjang lantai. 

Selain itu, gaun tersebut tidak membatasi atau memblokir gerakan Anda ketika Anda menari. Jadi itu adalah pilihan yang sempurna untuk mengenakan keluar ke klub.

9.Gaun Panjang

Anda mungkin jarang menarik lantai-panjang malam gaun keluar, tetapi Anda akan ingin satu di tangan untuk acara-acara khusus. Anda bisa mengenakan gaun tersebut untuk acara formal, seperti pernikahan, perayaan, atau resepsi resmi dimulai setelah 19:00

10.Gaun sehari-hari yang nyaman

Gaun sederhana, murah, dan nyaman ini adalah pilihan yang sempurna untuk dipakai untuk sehari-hari. Baik Anda hendak pergi ke universitas, berjalan-jalan, atau sekadar menonton sebuah film dengan teman-teman Anda, gaun ini akan membuat Anda nyaman dan stylish sepanjang hari.

No comments:

Post a Comment