Beras Hitam, Makanan Super Pelawan Kanker

Thursday, February 9, 2017




Kanker adalah salah satu penyakit yang telah banyak diteliti di seluruh dunia. Para peneliti telah menemukan bahwa, beras hitam memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu makanan melawan kanker. Beras Hitam yang perlahan-lahan menjadi populer ini, ternyata diperkaya dan manfaat yang tinggi.

Bagian yang paling menarik dari Beras Hitam adalah banyaknya kandungan dari Anthocyanin Antioksidan. Ini adalah salah satu antioksidan yang ditemukan dalam buah-buahan segar. Jika seseorang mengambil blueberry segar dan Beras Hitam, Antioksidan ini akan tersedia. 

Jika Anda tahu bahwa, antioksidan sangat dikenal untuk melawan kanker. Para peneliti telah menunjukkan potensi besar dari Beras Hitam untuk menjadi wajah baru dari makanan pelawan kanker.

Sejarah dan Berkembangnya Beras Hitam

Beras hitam pertama kali terdengar di Sejarah Cina. Orang-orang Cina biasa menyebutnya sebuah 'Beras Terlarang', yang berarti bahwa, beras ini hanya bisa dimakan oleh kaum bangsawan saka. 

Meskipun Beras Hitam menikmati banyak popularitas dalam Sejarah Asia, tetapi sangatlahlangka di barat. Sejarah dari Beras Hitam hanya dapat ditelusuri ke Manipur, India. 

Louisiana Pertanian Universitas telah meneliti Beras Hitam yang diproduksi di Amerika Serikat bagian selatan dan datang dengan hasil yang sangat berkilau. Telah terlihat bahwa, Beras Hitam mengandung sedikit gula, tinggi serat, dan vitamin E-Antioksidan. Bahan-bahan inilah yang membuat Beras Hitam menjadi makanan super yang dapat melawan penyakit kanker dan kardiovaskular juga.

Manfaat kesehatan dari Beras Hitam

Beras Hitam telah diciptakan sebagai makanan super dengan manfaat yang luar biasa. Dan berikut ini terdapat manfaat luar biasa Beras Hitam, yang harus kamu tahu.

• Anthocyanin adalah sejenis antioksidan yang ditemukan di Beras Hitam. Antioksidan ini dikenal sebagai salah satu faktor terkuat yang dapat  melawan kanker dan penyakit jantung. 

• Beras Hitam menghilangkan molekul radikal bebas yang sangat berbahaya di alam. Ini adalah salah satu manfaat kesehatan yang paling penting. Molekul-molekul radikal berbahaya sering bertanggung jawab untuk banyak penyakit jantung.

• Beras Hitam adalah sumber energi bagi tubuh manusia yang juga dapat membantu arteri.

• Para peneliti telah berkali-kali membuktikan bahwa, kerusakan DNA bertanggung jawab untuk kanker. Namun, Beras Hitam bertindak melawan penyebab kanker. Ini adalah agen yang kuat terhadap agen DNA. Penelitian telah menunjukkan bahwa, makanan super ini memiliki potensi besar untuk melindungi terhadap kerusakan DNA yang dapat melakukan kanker.

• Memiliki konsentrasi tinggi antioksidan oryzanol gamma yang dapat sangat membantu melawan penyakit jantung.

• Super Food mengandung Essential Amino Acids (Lysine, Tryptophan, dll), Vitamin (B1, B2, B9, E, dll), zat besi, seng, kalsium dan fosfor.

• Hal ini sangat membantu untuk ginjal sehat, hati dan perut. Ini memurnikan sistem pencernaan.



No comments:

Post a Comment