Cara Meningkatkan Hubungan Anda Hanya 60 Detik

Monday, February 13, 2017


Bela Gandhi, pelatih terkenal dan pendiri dari layanan kencan, mengungkapkan rahasia bagaimana meningkatkan hubungan apapun hanya 60 detik. Ternyata, cara ini menjadi jauh lebih mudah dari yang kita bayangkan.

Bright Side akan memberikan 15 teknik sangat sederhana yang membantu Anda membangun hubungan yang panjang dan bahagia dengan pasangan Anda dan memperkuat hubungan Anda dengan teman-teman Anda, anak-anak, rekan, dan bahkan dengan diri Anda sendiri.

Memperkuat hubungan dengan pasangan Anda

1.Berikan pasangan Anda pelukan 60 detik. Memeluk seseorang yang Anda cintai, ternyata bisa meningkatkan tingkat oksitosin dan dopamin, hormon di tubuh Anda, yang bertanggung jawab atas perasaan senang.

Ketika pelukan itu mendekap, diri Anda bak dibungkus di dalam selimut yang hangat, dan perasaan. Pelukan juga bisa meningkatkan rasa cinta yang lebih.

2. Kirim pasangan Anda pesan. Memberitahu mereka tentang sesuatu hal tentang Anda, tentu menjadi cara untuk menghargai mereka. Serta, membuktikan bahwa, Anda benar-benar mencintai mereka.

3. Berhenti di toko. Ketika sedang berjalan dengan pasangan, berhentilah sejenak di toko. Dan berikan pasangan Anda minuman favorit, makanan ringan, makanan penutup, atau lainnya. Hal sepele ini menjadi sangat berarti untuk membuat hubungan Anda jadi lebih romantis. Pasangan Anda akan merasa bahwa, Anda benar-benar memerhatikan mereka.


Jangan Lupa juga Perkuat Hubunga dengan Teman

1. Hidupkan kembali persahabatan Anda dengan cara mengirim pesan yang bagus dan singkat.  Sesuatu yang sederhana seperti halnya, "Aku hari ini mendengar lagu favoritmu di radio, dan saat itupula aku ingin kita bertemu. Bagaimana, kalau kita pergi keluar nanti malam?"

2.Mengirim bunga kepada teman terbaik. Memberikan bunga tidak hanya untuk pasangan saja, tapi juga bisa Anda berikan kepada sahabat atau teman terdekat Anda. Lampirkan kartu  di selipan buket, dan katakan padanya betapa ia berarti bagi Anda.

3. Berikan pesan suara pada teman terbaik Anda. Anda bisa mengatakan kepadanya, betapa pentingnya dia untuk hidup Anda. Anda bahkan bisa menyanyikan sesuatu hal itu padanya. Ini pasti akan membuat teman Anda tersenyum manis.


Bangunlah hubungan baik dengan rekan kerja 

1. Membelikan sesuatu hal menarik untuk memperlakukan anggota tim Anda dengan baik.

Hal ini bisa Anda lakukan dengan membeli sesuatu hal yang kecil dan murah, seperti halnya kue dan cokelat. Atau tidak, ajaklah rekan Anda untuk makan siang bersama di luar kantor. Hal ini bisa membantu hubungan Anda dan tim kerja menjadi lebih baik dan positif.

2. Sampaikan terimakasi yang tulus.

Anda perlu mengucapkan hal ini kepada atasan Anda. Bos jarang menerima pujian dari karyawan mereka, dan mengetahui bahwa Anda dihargai, dihormati, dan dicintai adalah sangat menyenangkan.

Jangan Lupakan Diri Sendiri

1. Buatlah daftar 7 hal yang membuat Anda bahagia. 

Cobalah untuk melakukan setidaknya satu per hari selama seminggu.

2.Memberi terasa lebih baik daripada menerima.

Membeli secangkir kopi untuk orang di belakang Anda dalam antrean di kedai kopi. Senyum orang asing itu akan menghangatkan hati Anda, dan hari Anda akan lebih cerah.

3.Buatlah daftar 5 kualitas yang baik yang Anda sukai tentang diri Anda pada  kertas. Taruh di dompet Anda. Setiap kali Anda membayar dengan kartu, membaca apa yang tertulis di kertas itu. Ini akan meningkatkan harga diri Anda dan meningkatkan mood Anda.


No comments:

Post a Comment