12 Transformasi Mouni Roy 'Si Ratu Ular' yang Menakjubkan

Tuesday, February 14, 2017




Mouni Roy adalah artis wanita televisi dan model di India. Dia merupakan salah satu artis paling populer di India, terutama karena perannya sebagai Krishnatulsi di Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi, dan Sati di Devon Ke Dev Mahadev dan Shivanya di Naagin.

Mouni Roy memulai kariernya pada tahun 2007 dengan Ekta Kapoor drama Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi, yang memainkan peran Krishnatulsi berlawanan Pulkit Samrat. Dia kemudian berpartisipasi dan memenangkan musim pertama Zara Nachke Dikha bersama dengan Karishma Tanna dan Jennifer Winget . Mouni kemudian muncul sebagai Shivani dalam seri Kasturi .

Pada tahun 2009, Roy berpartisipasi dalam Pati Patni Aur Woh bersama dengan Gaurav Chopra kemudian setelah di 2010, dia terlihat bermain peran Roop di Do Saheliyaan. Mouni membuat dirinya begitu tenar, setelah memainkan peran sebagai Sati.

Pada 2015, Mouni kembali ke televisi dengan Ekta Kapoor 's supranatural seri Naagin. Dalam seriah itu dia memainkan peran jadi Shivanya dan disandingkan dengan Arjun Bijlani dan adaa Khan . Dia menjadi salah satu pemain dari tim Arjun Mumbai Macan di Box Liga Cricket . Dia juga menjadi tuan rumah pertunjukan tarian So You Think You Can Dance bersama dengan Rithvik Dhanjani. Roy memainkan peran ganda dalam Season 2 di Naagin .

Keaktifannya dalam dunia peran, membuat dirinya semakin bersinar. Tak heran, jika pemeran Shivanya ini mengalami transformasi menakjubkan dari waktu ke waktu. Transformasi Mouni membuat banyak orang jadi bertanya-tanya.

Hal tersebut bisa kita lihat saat penampilannya di red karpet. Mouni Roy selalu berhasil menawan dan menakjubkan di setiap penampilannya. Dan berikut ini terdapat beberapa penampilan atau style dari Mouni Roy saat berada di karpet merah.

Mouni Roy pada 2003 di Film India Global dan Penghargaan TV 

Gambar ini cukup lama, pada penampilan kali itu dia begitu menawan dengan menggunakan maxi dress putih dan hitam, dengan bibir berwarna merah merona. Ia juga tak lupa menggunakan alis melengkung dengan eyeliner sayapnya.

Mouni Roy pada 2014 di Partai Paskah 

Ini adalah gambar dari Roy di tahun 2014. Dia mengenakan gaun off shoulder dengan bahan yang tipis. Dia tampil bak seorang diva. Mouni kala itu terlihat lebih muda dan indah dengan pesona naturalnya.

Mouni Roy di Annual Screen Awards

Dia suka bermain-main dengan penampilannya. Dia lebih memilih untuk simpul atas dengan gaun tube pada Penghargaan ITA pada 2014. 

Mouni Roy di karpet merah dari ITA Awards 2014

Ini adalah salah satu favorit netizen dengan penampilan Mouni Roy saat berada di karpet merah. Aktris Naagin ini  memisahkan dalam warna yang indah dari merah muda dan biru. Dia tetap menawan, meski tanpa aksesoris menghiasi tubuhnya. Ia hanya memakai gaun dengan kepang fishtail panjang dengan kepulan sedikit.

Mouni Roy di  Pride Gallantry Awards 2015

2015 menjadi tahun yang besar bagi artis cantik satu ini. Dimana, dia mendapat dipilih untuk memainkan peran Shivanya di Naagin Ekta Kapoor dan menjadi salah satu wajah paling dikenal di negeri ini. Wajahnya begitu seksi, misterius, dan begitu memikat.

Mouni memberikan hidup kepada Shivanya dan menetapkan dirinya sebagai salah satu diva seksi. Dia juga menaikkan permainan glamor nya. Penampilannya kali ini dengan gaun merah dan kalung berlian benar-benar membuat dia sungguh memesona.


Mouni Roy di the Television Style Awards 2015

Sekarang, kita sampai di tahun 2016 ketika transformasi nyata dimulai. Mouni tidak hanya memiliki keuletan, tetapi ia juga berhasil terlihat sangat berbeda di setiap karpet merah. Dari the style awards of a publication to the IIFA Awards, we saw a new Mouni every time.

Mouni at Colors Annual Bash in March 2016

Pada HT Style Awards, Mouni tampak begitu berbeda dari penampilannya di televisi Style Awards. Mouny tampil dengan begitu lebih tajam. Dia dibalut dengan gaun hitam indah.


http://www.bollywoodlife.com/

No comments:

Post a Comment