10 Negara dengan Tingkat Pemerkosaan Paling Tinggi

Tuesday, February 14, 2017



Pemerkosaan merupakan tindakan yang paling menakutkan bagi wanita. Pemerkosaan menjadi kegiatan kriminal yang sering terjadi di dunia. Bicara soal pemerkosaan, sudah banyak kasus yang terjadi di dunia ini.  Perlu Anda tahu, jika tindakan pemerkosaan adalah pelecahan seksual terhadap wanita yang melanggar hukum. 

Tindakan kriminal ini sering dialami oleh wanita, dan dilakukan oleh pria yang menjadi pelaku utamanya. Motif tindakan pemerkosaan sendiri sangatlah beragam, mulai dari balas dendam, teror, penculikan, hingga orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Berkat banyaknya kasus pemerkosaan, tidak sedikit negara di dunia yang memiliki predikat pemerkosaan paling tinggi. Dan berikut ini akan kami bagikan daftar 10 negara dengan kejahatan pemerkosaan tertinggi. Anda akan kagum membaca bahwa, sebagian besar negara maju seperti Amerika Serikat, Swedia, Perancis, Kanada, Inggris dan Jerman adalah yang paling tinggi dalam kejahatan ini.

10. Ethiopia

Ethiopia diperkirakan memiliki salah satu tingkat tertinggi kekerasan terhadap perempuan di dunia. Sebuah laporan dari PBB menemukan bahwa, hampir 60% dari wanita Ethiopia mengalami kekerasan seksual. Pemerkosaan adalah masalah yang sangat serius di Ethiopia. 

Negara ini terkenal karena praktik pernikahan dengan penculikan, dengan prevalensi praktik ini di Ethiopia menjadi salah satu yang tertinggi di dunia. Di banyak bagian dari Ethiopia, sudah sering terjadi seorang pria yang bekerja sama dengan teman-temannya untuk menculik seorang gadis atau wanita, kadang-kadang mereka juga menggunakan kuda untuk memudahkan melarikan diri.

Penculik kemudian akan menyembunyikan wanita tersebut dan memperkosanya sampai ia menjadi hamil. Gadis berumur sebelas tahun dilaporkan telah diculik untuk tujuan pernikahan. Juga militer Ethiopia telah dituduh melakukan perkosaan sistematis terhadap penduduk sipil.


9.Sri Lanka

Pasukan keamanan Sri Lanka masih memperkosa dan menyiksa tersangka. Ada tuduhan baru-baru ini bahwa, perkosaan dan penyiksaan oleh pasukan keamanan Sri Lanka terus berlanjut sampai empat tahun setelah perang saudara berakhir. Ditemukan bahwa 14,5% dari sampel orang Sri Lanka telah diperkosa di beberapa titik dalam hidup mereka. 4,9% telah diperkosa dalam satu tahun terakhir. 2,7% telah diperkosa pria lain. 1,6% telah mengambil bagian dalam pemerkosaan geng. 96,5% dari orang-orang yang telah diperkosa tidak mengalami konsekuensi hukum. 65,8% tidak merasa khawatir atau bersalah setelah itu. 64,9% dari pemerkosa telah diperkosa lebih dari sekali, dan 11,1% telah diperkosa empat atau lebih anak perempuan atau perempuan. Itu sebabnya, negara ini memiliki tingkat bunuh diri tertinggi  di dunia.

8. Canada

Ini adalah benua Amercing dengan total kasus pemerkosaan di negaranya adalah 2.516.918. Ini hanya enam persen dari total kasus pemerkosaan. Hal ini melaporkan bahwa, satu dari tiga wanita telah mengalami kekerasan seksual dan hanya 6% dari kekerasan seksual yang dilaporkan ke polisi. Menurut Hakim Institute of British Columbia, satu dari setiap 17 wanita diperkosa, 62% dari korban perkosaan terluka secara fisik, 9% dipukuli atau rusak.


7. Prancis

Pemerkosaan itu bukan kejahatan di Perancis sampai 1980. Hukum memperkuat hak-hak dan keselamatan perempuan yang relatif baru di Perancis. Hukum membuat pemerkosaan kejahatan tanggal kembali hanya untuk tahun 1980. Awal keputusan didasarkan pada kode moral abad ke-19. Sebuah undang-undang tentang pelecehan seksual telah disetujui pada tahun 1992 dan satu pada pelecehan moral yang disahkan pada tahun 2002. Tagihan terakhir untuk melawan kekerasan terhadap perempuan disahkan tahun lalu. Studi pemerintah menunjukkan ada 75.000 kasus perkosaan tahun di negara itu. Hanya sekitar 10 persen dari korban mengajukan keluhan. Perancis adalah di posisi ke-7 dengan total kejahatan dilaporkan 3.771.850.

6. Jerman

Perkiraan 240.000 perempuan dan anak perempuan telah meninggal sampai sekarang karena kejahatan ini. Jerman menjadi urutan nomer enam dalam kejahatan pemerkosaan tertinggi dengan angka 6.507.394 di tahun ini yang benar-benar tokoh besar. Katolik Jerman telah memungkinkan pil pagi-setelah untuk korban. Negara bergerak maju dalam teknologi sebenarnya bergerak benar-benar mundur dalam kemanusiaan.

5. Inggris Raya

Banyak orang ingin hidup atau bahkan mengunjungi UK karena merupakan salah satu negara yang paling maju. Tapi mereka pasti tidak harus menyadari bahwa, negara ini juga terlibat buruk dalam kejahatan perkosaan. Pada bulan Januari 2013, Menteri Kehakiman (Menkeh), Kantor Statistik Nasional (ONS) dan Office Home dirilis pertama bersama Resmi Statistik buletin pada kekerasan seksual, 

berjudul An Overview of Menyinggung seksual di Inggris dan Wales. Menurut laporan: Sekitar 85.000 perempuan diperkosa rata-rata di Inggris dan Wales setiap tahun. Lebih dari 400.000 perempuan diserang secara seksual setiap tahun . Satu dari 5 wanita (usia 16 - 59) telah mengalami beberapa bentuk kekerasan seksual sejak usia 16.

4.India

India adalah tempat di mana kekerasan seksual meningkat pesat. Perkosaan di India adalah salah satu kejahatan yang paling umum di India terhadap perempuan. Menurut Biro Nasional Crime Record, 24.923 kasus perkosaan yang dilaporkan di seluruh India pada tahun 2012. Namun, para ahli sepakat bahwa jumlah kasus yang tidak dilaporkan kekerasan seksual membawa total jauh lebih tinggi. Dari ini, 24.470 dilakukan oleh orang tua / keluarga, kerabat, tetangga dan orang lain yang dikenal menyiratkan bahwa, orang yang dikenal korban dilakukan 98 persen dari perkosaan dilaporkan. Perkiraan terbaru menunjukkan bahwa kasus baru pemerkosaan dilaporkan setiap 22 menit di India.


3.Swedia 

Swedia memiliki insiden tertinggi pemerkosaan yang dilaporkan di Eropa dan salah satu yang tertinggi di dunia. Satu di antara setiap empat perempuan keluar menjadi korban perkosaan di Swedia. Pada tahun 2010, Polisi Swedia mencatat jumlah tertinggi dengan pelanggaran - sekitar 63 per 100.000 penduduk. Negara ini memiliki kejahatan pemerkosaan ketiga tertinggi di dunia. Pada tahun 2009 ada 15.700 melaporkan pelanggaran seksual di Swedia, kenaikan 8% dibandingkan tahun 2008, yang 5940 adalah perkosaan dan pelecehan seksual (termasuk eksibisionisme) menyumbang 7.590 laporan. Pada bulan April 2009, dilaporkan bahwa kejahatan seks telah meningkat 58% selama sepuluh tahun sebelumnya. Menurut sebuah studi Uni Eropa 2009, Swedia memiliki salah satu tingkat tertinggi perkosaan yang dilaporkan di Eropa .

2.Afrika Selatan

Negara ini memiliki salah satu tingkat tertinggi perkosaan di dunia, dengan sekitar 65.000 kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual lainnya dilaporkan untuk tahun 2012. Insiden pemerkosaan telah menyebabkan negara itu yang disebut sebagai "ibukota pemerkosaan dunia". Satu dari tiga dari 4.000 perempuan dipertanyakan oleh Komunitas Informasi, Pemberdayaan dan Transparansi mengatakan mereka telah diperkosa dalam satu tahun terakhir. Lebih dari 25 persen pria Afrika Selatan mempertanyakan dalam survei yang diterbitkan oleh Medical Research Council (MRC) mengaku perkosaan; dari mereka, hampir setengah mengatakan mereka telah diperkosa lebih dari satu orang. Tiga dari empat dari mereka yang telah mengakui perkosaan menunjukkan bahwa mereka telah menyerang untuk pertama kalinya selama remaja mereka. Afrika Selatan memiliki antara insiden tertinggi anak dan bayi pemerkosaan di dunia . Jika si pemerkosa dihukum, kali penjara akan menjadi sekitar 2 tahun.

1.Amerika Serikat

Kekuatan super dunia adalah di posisi pertama dalam lomba perkosaan. Laki-laki yang majorly pemerkosa memegang proporsi 99%. Dari semua korban, 91% adalah perempuan sementara 9% adalah laki-laki. Biro Statistik Keadilan menyatakan bahwa 91% dari korban perkosaan adalah perempuan dan 9% adalah laki-laki, dan hampir 99% dari pemerkosa adalah laki-laki. Menurut Survei Wanita Kekerasan Terhadap Nasional, 1 di 6 perempuan AS dan 1 di 33 pria AS telah mengalami percobaan perkosaan atau diselesaikan dalam hidup mereka. Lebih dari seperempat wanita usia perguruan tinggi melaporkan telah mengalami pemerkosaan atau perkosaan upaya sejak usia 14 . Dari semua, hanya 16% dari total kasus yang dilaporkan. Perkosaan luar tidak umum di Amerika Serikat bukan sebagian besar kasus pemerkosaan terjadi di dalam rumah.











2 comments:

  1. Tulisan ini sepertinya hasil terjemahan mesin. Bagi yg bukan robot, pasti merasakan gaya mesin penerjemah tulisan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak semuanya kok, maklum masih cetek jadi terkadang masih butuh mesin hahaa

      Apagunanya diciptain mesin hahaha, jadi dimanfaatin dengan baik dan cara yang baik hehehe

      Delete