10 Wanita Tercantik di Jepang

Thursday, February 16, 2017


Setiap negara tentu memiliki wanita cantik, tak terkecuali Jepang. Kecantikan wanita di setiap negara tentu berbeda-beda, masing-masing tentu memiliki standarnya masing-masing. Begitu pula dengan negara Jepang, yang menghasilkan banyak wanita cantik dan awet muda.

Sejak tahun 1970-an, "kecantikan" telah muncul sebagai estetika yang diinginkan di kalangan semua wanita. Jadi, apakah Anda berminat untuk memiliki gadis-gadis cantik tersebut? Berikut ini terdapat 10 wanita Jepang paling cantik dan menggemaskan di dunia.

10.Misaki Ito

Misaki Ito adalah model serta artis cantik Jepang, yang prestasinya telah muncul di beberapa acara TV dan film. Dia juga menampilkan 'Miss Naga' dalam permainan tahun 2004 "James Bond 007: everything or nothing". Meskipun, sekarang usianya telah menginjak 39 tahun, tapi wajahnya masih terlihat cantik dan awet muda. Wajar saja, ia menjadi salah satu wanita paling cantik di Jepang.

9.Keiko Kitagawa

Nama pertamanya memang sedikit lucu. Gadis Jepang ini adalah seorang artis dan mantan model. Dia adalah model eksklusif di "Seventeen" (Majalah Jepang), tapi sangat disayangkan dia sudah memutuskan berhenti dari dunia model dan lebih memilih fokus pada aktingnya.
Dia telah muncul di beberapa film dan acara TV, termasuk film Hollywood The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006).

8. Mao Inoue

Mao adalah seorang aktris yang memulai kariernya pada usia 5 tahun,sejak bekerja dia sudah sering menjalankan acara televisi di Jepang, terutama "Kids War".
Selain bekerja di serial TV dan melakukan proyek pemodelan sesekali, Mao juga telah muncul dalam beberapa film Jepang. Sejak tahun 2006 ia telah bekerja di lebih dari 10 film, dan memainkan peran utama dalam beberapa film tersebut.

7. Aragaki Yui

Aragaki Yui terkenal karena kecantikannya yang luar biasa dan kepiawaiannya dalam berakting di beberapa peran dalam film serta drama TV.

Keindahan ini juga dilakukan voice acting dalam satu seri Anime, Film Anime dan video game. Selain diakui menjadi artis, dia juga dikenal sebagai model, penyanyi dan pembawa acara radio sesekali.

6.Honda Tsubasa

Honda, selain menjadi model ia juga seorang artis. Dia memulai kariernya sebagai model eksklusif untuk "Seventeen" majalah pada tahun 2006. Pada tahun 2007, ia memutuskan untuk beralih ke majalah, dan menjadi model eksklusif untuk Love Berry. Pada tahun 2010, ia beralih lagi bekerja untuk Non-no. Dia telah membuat penampilan di berbagai acara TV, film, video musik, dan juga iklan. Honda masuk ke daftar list kami karena penampilannya. Menurut kami, ia merupakan salah satu wanita Jepang yang paling indah.

5. Nozomi Sasaki

Nozomi adalah model glamor di Jepang dan mantan model profesional. Dia mulai dunia modeling pada usia 14 tahun. Dia model khusus untuk fashion dan iklan kosmetik. Dalam tahun-tahun terakhir karier modeling-nya, dia adalah seorang model fitur dan kontributor untuk majalah Pinky.

Sama seperti lainnya, dia juga pernah berakting di berbagai film dan acara televisi. Dia memiliki karakteristik yang paling mengesankan, apalagi kalau bukan penampilannya. Dia sungguh luar biasa indahnya, dan bahkan juga dianggap wanita paling cantik. Tidak hanya di Jepang, tapi juga dunia.

4.Masami Nagasawa 

Masami Nagasawa adalah seorang aktris Jepang yang sangat berbakat dan populer, yang telah bekerja di beberapa film Jepang yang sukses. Meskipun senyum dapat mencairkan jutaan hati, keindahan ini tidak berdiri di sekitar terlihat baik. Dia telah menerima banyak penghargaan untuk aktingnya yang luar biasa di film. Ada beberapa bakat nyata, dibalik keindahan dirinya.

3. Mikie Hara

Kami tidak bisa menemukan banyak informasi tentang wanita cantik ini selain fakta bahwa dia gravure idol dan aktris Jepang. Karena subjek daftar adalah untuk berbicara tentang wanita cantik, jadi mari kita melakukan itu. Ada tidak ragu bahwa, Mikie Hara adalah salah satu wanita terpanas dari Jepang, tapi wajah lucunya dapat mencairkan pria terberat hanya meningkatkan daya tarik keseluruhan. Mikie adalah 3 wanita Jepang yang paling indah dari daftar kami, tapi dia mungkin sangat baik menjadi wanita yang paling indah dari daftar ini menurut Anda, dan itu benar-benar baik-baik saja.

2. Kyoko Fukada

Sering disebut dengan Fukakyon julukan, keindahan Jepang ini adalah seorang aktris yang sukses serta penyanyi berbakat. Dia memenangkan penghargaan untuk Aktris Terbaik di Festival Film Yokohama untuk Kamikaze Girls. Dia telah muncul di banyak film, dan merilis beberapa album. Tetapi di balik itu semua, dia seorang wanita yang sangat cantik di planet ini.

1. Ayumi Hamasaki

Ayumi Hamasaki adalah salah satu yang penyanyi paling populer dan sukses di Jepang. Sepanjang kariernya, dia telah menulis semua konten liris nya, diproduksi dan kadang-kadang ikut terdiri musiknya. Dengan lebih dari 83 juta album terjual di seluruh dunia, dia adalah salah satu penyanyi paling sukses di Asia Tenggara.

Sering disebut Madonna Jepang, Ayumi tidak hanya mengalahkan beberapa penyanyi wanita dari generasinya dengan bakatnya, tetapi juga melampaui kebanyakan model dalam hal kecantikan. Dia telah disebut ikon fashion, trend setter, dan sering terdaftar sebagai "Para seniman perempuan paling modis". Ayumi Hamasaki dengan penampilan Dewi Yunani adalah wanita Jepang yang paling indah.



No comments:

Post a Comment