10 Lagu Teropuler di 2016 Hingga Sekarang

Saturday, February 25, 2017


Pada situasi seperti apa Anda suka mendengarkan lagu? Setiap orang tentu akan mendengarkan musik atau lagu, ketika dirinya sedang merasa 'suasana hatinya tidak enak. Atau, bahkan saat ingin memblokirkan diri dari hal-hal negatif yang dirasa pada saat itu juga. 

Banyak hal yang bisa membuat orang menjadi lebih tenang dan damai saat berada di kondisi yang negatif ataupun sendiri. Mulai dari menari, bernyanyi, mendengarkan musik, pergi hangout, dan masih banyak lainnya. Tapi, cara mudah yang biasanya dipakai adalah dengan mendengarkan musik dan lagu yang pas dengan kondisi hati saat itu. 

Hampir semua orang lebih memilih mendengarkan musik yang enak didengar dibanding cara lainnya. Bagi mereka, hal tersebut mampu membuat dirinya jadi jauh lebih baik lagi. Mendengarkan musik memiliki kekuatan besar untuk menggerakan emosi para pendengarnya. 

Musik bisa membuat seseorang menjadi riang, sedih, bahkan bisa membuat seseorang terharu dan menetekan air mata. Di dunia ini, banyak genre musik yang bisa kamu dengarkan, mulai dari Blues, jazz, metal, rock, dan pop rock. Kamu sendiri lebih suka dengan genre musik apa? 

Bagi saya pribadi, saya lebih menyukai pop and rock. Hal tersebut karena, kedua genre musik itu tidak pernah ada matinya. Semakin hari semakin banyak judul lagu dengan genre tersebut. Seperti Livin' la Vida loca by Ricky Martin , I love you baby by Frank Sinatra and Rasputin by Boney M (oh how much I love that song) are some of my forever favorites.

Rupanya, di tahun 2016 kemarin industri hiburan musik dunia telah menghasilkan lagu-lagu atau musik terbaik dan paling banyak disukai oleh banyak orang. Musik-musik tersebut rupanya masih bertahan hingga saat ini, dan sepertinya akan bertahan hingga tahun ini. 

Lagu-lagu ini sering diputar di setiap saluran radio favorit Anda. Kira-kira, lagu apa itu? Dan berikut ini terdapat 10 daftar lagu terbaik yang pasti sering Anda dengar.


1.Closer – by The Chainsmokers

2.Starboy – The Weeknd

3.I don’t wanna live forever – Zayn Malik and Taylor Swift

4.Formation – BeyoncĂ©

5.Cold Water – Justin Bieber ft. Major Lazer

6.Dancing on my own – Calum Scott

7.Don’t let me down – The Chainsmokers ft. Daya

8.One Dance – Drake

9.Million Reasons – Lady Gaga

10.Work – Rihanna ft. Drake


No comments:

Post a Comment