8 Buket Buah yang Bisa Kamu Makan

Monday, February 6, 2017
Buket bunga dari buah

Bukan dari bunga, buket ini berupa buah-buahan, sayur, dan rempah-rempah - Mendapatkan buket yang indah nan cantik sebagai hadiah, tentu tidak diragukan lagi kebahagiannya. Buket adalah simbol nonverbal yang sangat menarik dan manis untuk mengambil hati pasangan Anda. Jika Anda ingin menempatkan buket ini di dalam vas yang berisikan air, tentu akan memberikan keindahan di ruangan Anda dalam beberapa waktu. 
Namun, hal ini rupanya tidak bisa bertahan lama. Buket yang kamu letakan di dalam vas berisi air ini akan layu secara perlahan. Buket yang awalnya begitu cantik, akan kering dan berantakan, jika dibiarkan dalam waktu yang sangat lama.

Apakah pernah terlintas di pikiranmu, adakah buket yang selalu tampil indah dan tidak akan pernah mati meski dibiarkan dalam beberapa waktu? Bahkan, buket tersebut mampu mengatasi rasa lapar Anda.

Karolina Samale telah datang dengan ide yang sangat cemerlang, dimana ia membuat buket yang dapat dimakan.  Dia menciptakan, sebuah buket bukan menggunakan bunga-bunga yang indah melainkan buah-buahan, sayuran, dan rempah-rempah. 

Masing-masing dari buket ini biasanya beratnya mencapai 2 sampai 3 kilogram. Buket satu ini terlihat benar-benar menakjubkan. Buket ini terlihat bak karya seni yang memiliki nilai jual cukup tinggi.

Seni buket ini tidak hanya terlihat cantik dan menawan, tapi juga bisa dimakan sendiri. Penasaran bukan, seperti apa seni karangan bunga dengan buah dan bahan lainnya ini?

1. Karangan bunga dengan menggunakan buah lemon, jeruk, dan nanas.

2.Buah naga, lemon, alpukat, dan lobak. Karangan bunga ini begitu cerah, indah, dan penuh vitamin.

3. Cabai paprika, wortel ungu, kale ungu, bawang bombay, dan bawang putih. Terdengarnya seperti makan malam yang besar, bukan?

4. Anggur, apel, artichoke, bawang putih, dan rosemary. Siapa yang tahu hal-hal ini bisa terlihat begitu indah.

5. Jamur, jalapeƱos, bawang putih, cabe, dan apel. Perpaduan warna buah dan sayuran yang sama, membuat karangan bunga ini terlihat begitu menarik.

6. Kembang kol, plum, lobak, jamur, dan terong. Seperti buket ungu yang hidup.

7.pinus Italia, delima, kembang kol, jahe, kale, bayi jagung dan kiwi. Buket ini terlihat seperti Christmasy, bukan?

8. Kiwi, paprika, jahe, lemon dan guelder naik berry. Seperti palet warna cantik dan hangat.


Source : http://herbeauty.co/category/food&travel/

No comments:

Post a Comment