10 Artis Paling Cantik di 2017

Monday, February 20, 2017
Deepika Padukone

Siapa yang tidak mengagumi kecantikan? Ketika berbicara wanita, pasti yang diingat adalah kecantikannya. Setiap wanita pasti menginginkan untuk dibilang cantik oleh orang lain. Seorang wanita cantik, bagaikan pelangi yang didamba-dambakan oleh semua orang. Kecantikan memberi wanita jadi lebih memiliki rasa percaya diri, harga diri, kepercayaan, dan juga rasa hormat. 

Hollywood adalah wilayah yang luas dengan wanita tercantiknya. Dunia Hollywood memang terkenal banyak memiliki artis cantik dari garis darah beragam. Anda juga tentu sudah mengetahui akan hal itu, bukan? Nah berikut ini akan kami bagikan 10 artis paling cantik di tahun 2017. Kira-kira, siapa saja mereka?

10. Dakota Fanning

Menjadi artis termuda di seluruh jagad Hollywood untuk nominasi di  Screen Actors Guild Award, Dakota Fanning masuk pada urutan nomor 10 artis paling cantik di tahun 2017. Dakota adalah seorang aktris dan model Amerika, yang berjuang untuk berada di puncak di kedua industri mode dan film. Dia lahir pada tahun 1994 dan merupakan anak yang paling ulung.

Setelah muncul dalam berbagai film anak dia memutuskan untuk mengambil peran yang lebih matang seperti di Twilight Saga, The Motel Life Annie James, dan Coraline. Sejak 2009, Dakota telah mengambil pembawa fashion ke tingkat berikutnya setelah tampil di halaman sampul majalah mode seperti Cosmopolitan.

9.Lily Collins

Lily Colling adalah salah satu dari 10 aktris muda paling cantik di 2017. Dia didefinisikan sebagai wanita yang penuh dengan keindahan dan kelucuan. Lilly lahir pada tahun 1989 dan dia telah bekerja sejak kecil di BBC drama seri. 

Selain mengantongi penghargaan yang beragam, Choice Movie actress and Teens Choice Award dia juga pesaing untuk rekan-rekannya melalui kemampuan aktingnya. Dia dikenal karena film-nya  yang berjudul Stuck in Love, The English Teacher and Love.


8. Nadia Hilker

Nadia Hilker adalah artis film dan televisi di Jerman yang terkenal dengan filmnya berjudul Spring. Nadia memiliki wajah yang sangat indah, sehingga dia mendapat peringkat 8 di atas 10 aktris yang paling cantik dari 2017. '

7. Jennifer Lawrence

Jennifer, artis paling indah di urutan nomor 7 dari 10 artis paling cantik di dunia. Artis pemenang Oscar ini terkenal dengan bayaran paling tinggi di dunia. Tidak hanya itu, Jennifer juga paling ikonik di dunia hollywood. 

Menurut majalah TIME dan Forbes, Lawrence adalah salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia.

6. Margot Robbie

Margot Robbie adalah artis asal Australia yang terkenal indah, dan dirinya juga berada di  Dia "The Wolf of Wall Street" dengan Leonardo di Caprio. Di tahun 2016, ia memerankan Jane Porter di film berjudul “The Legend of Tarzan” and Harley Quinn di film superhero “Suicide Squad”.

Selama tahun ini, ia muncul dalam film: Terminal, Untitled AA Milne project, Peter Rabbit and I, Tonya.

5. Shailene Woodley

Shailene, wanita cantik yang masih berusia 25 tahun ini terkenal karena Divergent series. Dia merupakan artis cantik ini memiliki pesona yang dapat memikat siapapun.
Shailene masuk ke dalam urutan nomor 4 di deretan artis paling cantik di Hollywood, tahun 2017. Film selanjutnya dia adalah sekuel dari Allegiant part 2. Shailene adalah salah satu aktris muda paling dikagumi dari Hollywood.

4. Deepika Padukone

Deepika adalah artis muda sensasional yang berasal dari India. Banyak orang yang tertarik dengan kecantikan dan keanggunan dirinya. Aktris muda ini adalah salah satu dari 10 aktris paling indah Hollywood di XXX Film terbaru 2017. Deepika ini: The Return of Xander Cage telah dirilis dan ditandai cukup rekor di box office.

3.Emma Watson

Siapa yang tidak kenal Emma Watson? Hampir setengah dari penduduk di seluruh dunia adalah pengagum kecantikan dirinya. Aktris Inggris ini telah bekerja di industri film sejak masih anak-anak. Emma merupakan artis muda paling terkenal. Emma adalah peran utama dalam Beauty and the Beast 2017.

2. Johnson Dakota

Lucu dan manis adalah sinonim dari Dakota Johnson. Ia terkenal dalam perannya di Fifty Shades of Gray.
Johnson, di usianya yang masih muda sudah cukup terkenal di Hollywood.

1.Alexandra Daddario

Alexandra, wanita cantik ini terkenal dengan matanya yang indah.
Dia memulai karir profesionalnya ketika berumur 16 tahun. Kita bisa melihatnya pada tahun 2017, deretan film yang dimainkan olehnya. Di antaranya adalah The Layover, Baywatch, When We First Met, We Have Always Lived in the Castle and Nomis.



No comments:

Post a Comment