Rangsang Berat Badan dengan Konsumsi Air Oatmeal Setiap Harinya

Tuesday, February 14, 2017



Berat badan hingga sekarang, masih menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Mulai dari penyebab berat badan naik, solusi mengatasi berat badan, hingga ramuan-ramuan alami untuk mengurangi berat badan Anda. Berat badan dapat menjadi tantangan tersendiri bagi setiap orang, khususnya wanita. 

Menurut sebagian besar ahli kesehatan, diet itu harus seimbang. Antara olahraga yang rutin dan makanan yang sehat menjadi solusi atasi berat badan jadi berkurang dan sehat. Dan, terdapat makanan yang dapat membantu Anda untuk mencapai berat badan yang Anda inginkan.

Dan, oatmeal adalah salah satunya. Makanan praktis ini sangatlah bermanfaat. Oatmeal menjadi makanan pokok di beragam budaya dan negara selama berabad-abad lamanya. Hal tersebut lantaran, oatmeal merupakan makanan sarapan paling ekonomis. Atau alasan lainnya, karena oatmeal menyediakan berbagai manfaat kesehatan Anda secara keseluruhan.

Air oatmeal adalah salah satu cara bagaimana memasukkan gandum dalam diet Anda dan merangsang penurunan berat badan yang sehat. Bahkan, itu hanyalah gandum yang direndam dan dicampur dengan air menjadi minuman bergizi. Namun, itu tidak sama dengan bubur oatmeal karena tidak dimasak dalam air mendidih.


Apa yang membuat air oatmeal begitu ramah?

# 1 Hal ini rendah kalori .

Untuk mulai dengan oatmeal berlimpah nutrisi termasuk lemak sehat, vitamin B, zat besi, kalsium, fosfor, dan magnesium. Plus, itu sangat memuaskan, yang berarti membuat Anda kenyang lebih lama. Di sisi positifnya, itu sangat rendah kalori.

# 2 Hal ini kaya serat makanan .

Oatmeal adalah makanan tinggi serat yang merangsang proses pembakaran lemak dari deposito lemak di dinding usus. Dengan cara ini, oatmeal meningkatkan fungsi pencernaan.

# 3 Mendukung hati .

Oatmeal kaya akan asam amino yang mempromosikan sekresi lesitin oleh hati. fosfolipid ini, yang merupakan tetapi asam lemak, digunakan oleh hati untuk mengangkut lemak dari hati ke perut untuk pencernaan. Dengan kata lain, oatmeal menghambat pengembangan fatty liver atau kerusakan hati.

Ditambah, oatmeal memastikan lemak makanan dicerna dan tidak disimpan sebagai lemak hingga menjadikan racun pada tubuh.

# 4 Ini adalah diuretik alami .

retensi air adalah salah satu kontributor untuk berat badan. Dan, oatmeal adalah diuretik besar yang mendukung fungsi ginjal dan merangsang penghapusan efisien air tubuh berlebih sebagai urin.

Cara Membuat Oatmeal Air

Bahan:

1 cangkir oatmeal
3 gelas air
1 batang kayu manis (atau 1 bubuk kayu manis)
2 madu untuk rasa manis (opsional)

Menggunakan:

Cara terbaik untuk meningkatkan metabolisme Anda dengan air oatmeal adalah dengan minum satu gelas pada waktu perut kosong. Anda juga dapat meminumnya, bukan air dengan makanan utama Anda (makan siang dan makan malam).

air oatmeal dapat bertahan sampai seminggu ketika didinginkan.

Penting:

Aturan umum saat membeli gandum - kurang diproses gandum, lebih banyak serat yang mereka miliki dan lebih manfaat yang mereka berikan.


No comments:

Post a Comment