Kembalikan Ponsel ke Penumpang, Sopir Taksi Online Tuai Pujian

Wednesday, February 15, 2017


Stomper Lilian ingin mengucapkan rasa terimakasih sedalam-dalamnya kepada sopir taksi online yang telah berbaik hati mengembalikan handphone miliknya ke tempat di mana ia bekerja, pada hari Selasa kemarin (14 Februari 2017).

Menurut Stomper, ia turun dari mobil taksi online di tempat kerjanya, yang terletak di Ang Mo Kio, sekitar pukul 03.45pm. Dirinya tidak sadar, jika ia telah meninggalkan handphone kesayangannya di bangku bagian belakang.

Dia baru menyadari jika handphonenya hilang saat ia telah tiba di kantor. Ketika dia menyadari handphone hilang, ia langsung menggunakan telepon kantor untuk menelepon handphonenya.

Alih-alih khawatir dan gelisah, penjaga keamanan di kantornya pun langsung memberitahu kepada Stomper bahwa, ada pengemudi taksi online yang telah mengembalikan handphone miliknya di pos jaga kantor.

Mendengar informasi tersebut, Stomper pun langsung lega dan senang. Tak lama, Stomper pun langsung ke pos jaga kantor untuk mengambil handphone miliknya. 

Stomper Lilian mengatakan, "Saya mencoba untuk mencari pengemudi taksi online di Facebook untuk mengucapkan rasa terimakasih secara pribadi. Tapi, sayang, saya tidak dapat menemukan profilnya".

"Untuk pengemudi taksi online, terimakasih banyak. Saya harap semua pengemudi taksi online bisa bersikap seperti Anda, yang jujur", ungkap Stomper Lilian.


Note: Berharap, setelah membaca artikel ini bisa menjadi inspirasi Anda bisa bersikap lebih jujur lagi kepada orang yang ada di sekitar Anda.



No comments:

Post a Comment