10 Wanita Muslim Paling Indah di Dunia

Monday, February 13, 2017
Sheikha Manal
Wanita tergabung dalam suatu negara dan agama yang indah. Hal tersebut lantaran, Tuhan menciptakan semua orang di bumi ini dengan indah dan istimewa. Seperti halnya kecantikan pada wanita. Kecantikan adalah kekuatan wanita yang bisa menginspirasi semua orang. 

Di artikel ini akan kami bagikan daftar 10 wanita muslim paling indah dari seluruh dunia yang terkenal karena kemewahannya, kecantikannya, bakat, dan juga kepribadiannya. Semua wanita ini berasal dari berbagai belahan dunia. Mereka memilik profesi yang berbeda-beda. Mereka adalah sosok wanita yang menarik, kuat, inspiratif, dan juga sangat cerdas. 

Mereka sungguh indah dan bisa membuat jantung pria berdenyut kencang. Mereka semua berasal dari dunia muslim. Yang kita tahu bahwa, wanita muslim tidak hanya cantik tapi juga berbakat. Seluruh dunia kagum kepada keindahan dan kemampuan mereka.

Para wanita berikut ini, tidak hanya terkenal cantik fisik saja, tapi juga prestasi dan karya sosialnya. Lantas, seperti apa pesona 10 wanita muslim paling indah di selurudh dunia ini?

10. Sheikha Manal - UAE

Manal binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum adalah seorang politisi perempuan yang terkenal dan juga anggota dari keluarga penguasa Dubai. Manal paling dikenal sebagai Presiden Dubai Perempuan Pendirian (PDG). Manal percaya pada pemberdayaan perempuan. Dia bekerja untuk membantu para wanita untuk mencapai sukses dalam hal ekonomi, sosial, olahraga, seni UEA dan arena politik.

9.  Fahriye Evcen Evcen - Turki

Fahriye adalah seorang aktris yang berasal dari Turki dan dia juga seorang wanita yang sangat elegan. Mata milik Fahriye sungguh begitu memikat orang-orang yang memandangnya. Dia memiliki banyak penggemar berat, berkat aktingnya yang benar-benar sangat menyentuh hati. Hampir semua orang di Turki tentu mengenal sosoknya. Dia juga sangat terkenal karena sikap positifnya dalam mencintai setiap orang.

8. Mahira Khan - Pakistan

Mahira khan adalah aktris Pakistan yang paling serbaguna. Dia adalah bintang yang bersinar dari industri hiburan Pakistan. Dan, dia juga menjadi salah satu artis populer di dengan bayaran tertinggi. Dia mendapat ketenaran dengan kinerja yang luar biasa dalam drama televisi Humsafar. 

Dalam program ini, Mahira mengungkapkan kemampuan aktingnya yang sangat anggun. Banyak orang yang mengagumi kemampuannya dalam berakting.  Dia melakukan adegan emosional yang sangat indah.  Dia memulai debutnya di Industri Film Hindi pada awal 2017, dalam film Rahul Dholakia ini Raees berlawanan dengan Shah Rukh Khan .

7.Shaikha Mahra - UAE

Dengan rambut cokelat terang, kulit almond dan mata coklat, ini adalah putri Emiriti Shaikha Mahra Binti Mohammed Bin Rashid Al Maktoum. Dia adalah putri dari Sheikh Mohammad Bin Rasheed al Maktoum. Ketika foto pertama yang diunggah di media sosial, semua orang tersenyum karena wajah lucu dirinya. Dia juga seorang atlet yang fantastis. 

6. Cyrine Abdelnour - Lebanon

Cyrine adalah salah satu wanita Timur Tengah yang paling cantik dan indah. Cyrine Abdelnour menjadi wanita muslim paling indah di urutan nomer 6. Dia adalah seorang musisi cantik, model, dan juga aktris. Dia telah merilis beberapa album yang kini cukup populer di dunia Arab, terutama dengan judul “Law Bas Fe Aini (If he looks in my eyes)”. Selain menyanyi dengan suara emasnya dan kemampuannya dalam berakting, ia juga memiliki penampilan terbaik di dunia. Tak diragukan lagi, jika Cyrine menjadi salah satu wanita Muslim paling indah.

5.Muna AbuSulayman – Saudi Arabia

Muna AbuSulayman adalah media kepribadian Arab dan Muslim. Dia adalah seorang wanita yang sangat percaya diri dan mengesankan. Lahir di Philadelphia di negara bagian AS. Ia hidup di beberapa negara, mulai dari Arab Saudi, Malaysia, dan Amerika Serikat. 

Muna dikenal sebagai salah satu wanita muslim yang paling berpengaruh di dunia. Dia juga co-host di salah satu program sosial yang paling populer di MBC TV, Kalam Nawaem. Cara dia berbicara sungguh benar-benar hebat. Banyak orang begitu senang, ketika ia berbicara tentang topik masalah sosial, hak-hak perempuan, pengembangan masyarakat, media, dan membangun jembatan pemahaman antara Timur dan Barat. Dia adalah wanita Muslim yang paling indah, karena, dia adalah wanita yang setia, tulus, dan pekerja keras dan ingin perdamaian antara barat dan timur.


4. Zarine Khan – India

Zarine Khan adalah salah satu wanita muslim paling cantik seperti namanya. Dia adalah artis dan model india yang sangat cantik. 
Lahir dari keluarga Pathan, di Mumbai, Maharashtra, India, Khan telah bekerja di beberapa serial TV, iklan, dan film. Kepiawaiannya dalam bermain film sungguh sangat mengesankan dan mengagumkan.

3.Nesrin Tafish – Palestine

Nesrin menduduki peringkat nomer 4 untuk wanita muslim paling indah dan cantik di dunia. Dia adalah seorang aktris Palestina, yang lahir di Aleppo.

Nesrin adalah salah satu wanita Arab yang sangat atraktif dan menarik, dia bekerja di industri hiburan Suriah. Dengan mata yang indah dan tubuh moleknya, dia bisa membuat penggemarnya di seluruh dunia terpesona.

2.Reham Khan – Pakistan

Reham menjadi salah satu wanita cantik yang memiliki mata yang begitu indah. Reham Khan datang di urutan nomer ke2 di antara kebanyakan wanita Muslim yang indah lainnya. Dia adalah seorang jurnalis, presenter, dan juga seorang produser film. Tapi, dia mendapat ketenaran besar ketika dia menikah dengan politisi Pakistan yang terkenal dan mantan pemain kriket Imran Khan di tahun 2015.

Dia adalah sosok wanita yang kuat, percaya diri, dan mengesankan.  Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa, Reham adalah salah satu wanita Muslim yang paling indah di seluruh dunia.

1. Ameerah Al-Taweel – Saudi Arabia

Putri Ameerah binti Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi - namanya begitu mewakili kemampuan wanita Arab Saudi di forum internasional. Dia adalah sosok wanita yang sangat baik hati dan pendukung besar dari hak-hak perempuan. 

Dia pernah mengatakan dia ingin menjadi di antara wanita Arab pertama yang berkendara di jalan Arab Saudi.

Putri Ameerah adalah lulusan dari University of New Haven dengan gelar di bidang Administrasi Bisnis. Dia adalah Wakil Ketua Al-Waleed bin Talal Foundation dan merupakan anggota dari dewan pengawas di Silatech. 

Dia adalah salah satu wanita paling tinggi dari Timur Tengah dan salah satu Wanita Arab yang paling berpengaruh . Dia telah menerima gelar oman Personality of the Year Award from the Middle East Excellence Award Institute and the ITP Special “Humanitarian Award”.

Ameerah menjadi sosok wanita muslim paling indah di peringkat nomer 1 di seluruh dunia.


Top 10 Most Beautiful Muslim Women

Princess Ameerah bint Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi – Saudia
Reham Khan – Pakistan
Nesrin Tafish – Palestine
Zarine Khan – India
Muna AbuSulayman – Saudi Arabia
Cyrine Abdelnour – Lebanon
Shaikha Mahra Bint Mohammed Bin Rashid Al Maktoum – UAE
Mahira Khan – Pakistan
Fahriye Evcen – Turkey
Manal bint Mohammed bin Rashid Al Maktoum – UAE


1 comment:

  1. PROMO BESAR BESARAN DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN
    JIKA MINAT HUB/SMS 0815 2599 4484 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
    www.velishashop-elektronik.blogspot.co.id
    Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.4.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.800.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.200.000
    Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.2.500.000
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.1.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.3.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.4.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.2.500.000
    Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.3.700.000
    Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.2.500.000
    Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.3.200.000
    Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.1.100.000
    Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.2.000.000

    ReplyDelete